Kapolres Pimpin Sertijab  Kapolsek Kuntodarussalam

Rohul(SegmenNews.com)-Polres Rokan Hulu (Rohul) melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kunto Darussalam dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), Senin (14/2/2022).

Upacara Sertijab dipimpin langsung  Kapolres  Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito, dihadiri Wakapolres Kompol Adi Prabowo SH SIK MH, para Pejabat Utama (PJU), Rohaniwan dan lainnya

Adapun Kapolsek Kuntodarussalam yang diserahterimakan dari AKP Sihol Sitinjak SH karena dipercaya sebagai Kasat Resnarkoba Polres Siak.

Posisi, Kapolsek Kuntodarussalam diisi AKP Fandri SH, sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dalops Polresta Pekanbaru.

Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK menyampaikan, serah terima jabatan merupakan hal yang lumrah dalam suatu organisasi untuk penyegaran.

“Kepada pejabat lama terima kasih atas dedikasi dan loyalitas pada pelaksanaan tugas selama ini,” lanjutnya lagi

“Terima kasih kepada para Kapolsek sehingga dinamika di Polres Rohul ini bisa kondusif,” ujarnya.

Ia menuturkan, semoga Kapolsek yang baru bisa segera menyesuaikan di tempat kerja yang baru, berikan terobosan inovatif untuk kemajuan institusi Polri.

“Tantangan tugas kedepan akan semakin kompleks, mari kita sama-sama memberikan kontribusi yang terbaik untuk Institusi Polri,” ungkap AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK.

Kapolres berharap, dalam tugas Kapolsek  agar dapat memenejerial semua kegiatan- kegiatan dan betul-betul melaksanakan dengan baik.

“Kuasai wilayah masing-masing, dekati semua kelompok masyarakat, Insha Allah akan bisa mengelola harkamtibmas dengan baik,” harapnya.

Selain itu, Ia menambahkan, terdapat dua kegiatan yang perlu diperhatikan di antaranya pencapaian target Vaksinasi dengan siaga bencana Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut), karena kini musim kemarau dan cuaca Panas.

“Lakukan kepedulian kepada Anggota masing-masing, karena Anggota kita yang selalu membantu kita,” pungkas AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK.***(fit)