Milenial dan DPD Nasdem Kota Pekanbaru Berbagi Berkah di Hari Jum’at

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Berlomba-lomba dalam berbuat Kebaikan dan Berbagi adalah anjuran dan ajaran bagi kaum Muslim seperti yang sudah di ajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

DPD dan Milenial Partai Nasdem kota Pekanbaru implentasikan berbagi dengan meluncurkan ” Jumat Berkah Dengan Bersedekah “; yang dilaksanakan di kantor DPD Nasdem jalan Hang Jebat kecamatan Sail Kota Pekanbaru, Rabu (25/02/22) Jumat siang.

Sasaran program Jumat Berkah Besedekah kali ini adalah Para Jamaah Masjid Mukminin dan Masjid Muqauwanah yang baru pulang melaksanakan sholat Jumat, Paket yang dibagi berupa makanan siap saji untuk para jamaah yang akan pulang dari masjid.

Tampak dilokasi pembagian,Pengurus membagikan paket kepada jamaah yang akan pulang kerumah masing – masing dan disambut gembira oleh mereka, Turut hadir di lokasi pembagian Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru Abu Bakar Sidik.SH.MH, Wakil Ketua Organisasi dan Keanggotaan (OK), Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Rahmad Handayani, dan pengurus Milenial DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru.

Saat dimintai Keterangan oleh awak media Ketua DPD Nasdem Kota Pekanbaru Abubakar Sidik SH.MH mengatakan ” Berbagi itu sangat indah,Kebaikan yang kita taburkan,pasti kebaikan pula yang akan kembali kepada kita” ucap Abubakar Sidik.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua Kaderisasi DPD Nasdem Kota Pekanbaru Rahmad Handayani sangat, dirinya sangat mengapresiasi giat Jumat Berbagi Milenial Nasdem
Kota Pekanbaru.

“Program yang sangat bagus dan semoga berkelanjutan agar supaya Partai Nasdem Lebih Dikenal dan Lebih Merakyat lagi,”ujar Rahmad Handayani mengakhiri.

Untuk sekedar diketahui, Jumlah Nasi kotak dan bungkus di bagikan kepada warga berjumlah 300 lebih.*(hz)