Bupati Rokan Hulu Resmi Melantik Muhammad Zaki Sebagai Sekda

Rohul(SegmenNews.com)– Bupati Kabupaten Rokan Hulu, H Sukiman resmi melantik Muhammad Zaki SSTP MSi sebagai Sekretaris Daerah Rohul di pendolo rumah dinas Bupati, Selasa (19/4/2022).

Hadir pada pelantikan tersebut Wabup H. Indra Gunawan, Unsur Forkopimda Rohul, Kepala BKD prov Riau, pejabat eselon II, Kapolres Rohul, Kajari Rohul, Ka.Lapas kelas II B Pasir Pengaraian, Pimpinan KPU, pimpinan Bawaslu, Dirut perumda Rokan Hulu Jaya, Pimpinan Perbankan Ketua BPJS Ketenagakerjaan, dan camat se Rokan Hulu.

Setelah dilantik, Muhammad Zaki membacakan fakta integritas dan menandatanginya, kemudian Bupati Rohul H. Sukiman menandatangani berita acara usai posesi pelantikan dilangsungkan, dalam hal ini Sukiman didampingi 2 orang saksi, yakni wakil Bupati Rohul, H. Indra Gunawan dan Kepala BKD Provinsi Riau.

Bupati Sukiman berpesan kepada Muhammad Zaki agar menjalankan tugas sesuai prosedur serta bertanggung jawab dalam tugasnya.

“Untuk itu jalankan tugas dengan baik dengan mengacu dengan visi misi, kreatif dalam bertugas dan yang terpenting tidak melanggar aturan hingga terjerat hukum. Jadi sebisa mungkin mari kita bersama membangun Rohul lebih maju lagi kedepannya,” harap Sukiman.***(Galeri Foto)

Berikut Galeri Foto Pelantikan:

Pengambilan sumpah jabatan Muhammad Zaki oleh Bupati Rokan Hulu, H Sukiman
Prosesi pelantikan Sekda Rohul, Muhammad Zaki
Bupati Rokan Hulu H Sukiman saat diwawancarai wartawan
Penandatanganan berkas
Para pejabat memberikan selamat kepada Sekda Muhammad Zaki

Sekda Rohul Muhammad Zaki berfoto bersama para pejabat