Polres Rohul Gelar Open Turnamen Catur, Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76

Polres Rohul Gelar Open Turnamen Catur, Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76

Rohul(SegmenNews.com)- Polres Rokan Hulu (Rohul menggelar Open Turnamen Catur yang akan diikuti ratusan pelajar  SD, SMP, SMA, wanita dan peseta umum se Kabupaten Rokan Hulu selama 2 hari Selasa dan Rabu (21/22/06/22). Kegiatan ini digelar di Komplek Water Froncyty Pujasera Kelurahan Pasir Pengaraian.

Hal ini terlihat dalam rapat Panitia Minggu (19/06) di Bofet Intan Pujasera  yang dipimpin Kasat Bimas AKP Hermawan didampingi Kasat Intel AKP Syaiful,dan beberapa orang Atlit catur.

Kapolres Rohul melalui Kasat Bimas AKP Hermawan disela-sela rapat mengatakan, turnamen catur yang diikuti para Atlit se Rohul itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun(HUT) Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Dengan tujuan untuk menyatukan persepsi bersempena dengan mecari bibit-bibit di cabang olah raga Catur yang ada di Rokan Hulu.

“Open turnamen catur ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 juga untuk mencari bibit-catur di Rokan Hulu,” ujar Hermawan didampingi Kasat Intel AKP Syaiful.

Hermawan juga menambahkan turnamen catur ini akan dilaksanakan selama dua hari yakni hari Selasa dan Rabu(19-20/06) di Koplek Pujasera,dan seluruh persiapan yang diperlukan untuk turnamen termasuk wasit sudah di persiapkan.

“Kita sudah melayangkan undangan kepada seluruh sekolah untuk mengirimkan para atlitnya pada perhelatan tersebut sedangkan bagi peserta umum yang tidak mendapat undangan yang ingin ikut bertarung supaya mendaftarkan diri kepada Panitia,” ujar Hermawan yang juga Mantan Kapolsek Rambah tersebut.

Kasat Bimas juga menyampaikan  turnamen yang akan dibuka langsung oleh Kapolres Rohul AKBP Wimpianto Hardjito akan di Hadiri Ketua Percasi Rohul,para Perwira Polres Rahul Lurah Pasir pengaraian,DPRD dan lainnya.

Hermawan juga menghimbau kepada Maayarakat supaya bersama-sama datang ke Pujasera untuk menyakaikan perhelatan yang akan dilakaanakan ini  mulai pukul 7.00 WIB pagi sampai pukul 17.00 WIB Sore-(yus)