PC Muslimat NU Inhil Gelar Rapat Evaluasi

PC Muslimat NU Inhil Gelar Rapat Evaluasi (foto prokopim)

Tembilahan(SegmenNews.com)- Pengurus Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali menggelar rapat evaluasi sekaligus membahas mengenai Publik Speaking dan Konfercab yang dihadiri langsung oleh Ketua PC Muslimat NU Kab.Inhil Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos, M.E, Selasa (26/7/2022) sore.

Rapat yang dihadiri oleh Ketua PC Muslimat NU, Sekretaris, Ketua Bidang dan beberapa pengurus PC Muslimat NU bertempat diruang rapat Kediaman Bupati Inhil Jl. Kesehatan Tembilahan.

Ketua PC Muslimat NU Inhil Hj. Zulaikhah Wardan mengatakan untuk yang pertama mengenai evaluasi keluarga maslahah yang telah kita laksanakan.

Lebih lanjut dikatakan Ketua PC Muslimat NU bahwa beliau tidak mau ada kesalahan lagi seperti kegiatan keluarga maslahah. Acara Keluarga Maslahah, tetapi di SK seminar sehari.

Untuk itu saya ingin ini benar-benar di teliti dan di perhatikan. Kegiatan kita yang belum adalah Publik Speaking dan Konfercab, ini benar-benar pedoman itu dan jauh-jauh hari juga harus di persiapkan.

Selanjutnya Ketua PC Muslimat NU meminta kepada masing-masing ketua bidang untuk rajin mengadakan rapat mengenai kegiatan-kegiatan yang ingin dibuat, dan hasilnya di serahkan kepada Ketua PC Muslimat NU,” ujar Zulaikhah Wardan.

Beliau mengharapkan kepada wakil-wakil ketua, sesuai dengan tugas yang di berikan ketua supaya dapat mengkoordinir bidang-bidang di bawahnya, agar di bahas dan di rapatkan semua kegiatan yang akan dilaksanakan dan hasil rapat disampaikan kepada ketua untuk selanjutnya ketua bisa mengarahkan, jangan menunggu ketua penugasan baru bergerak, aktifkan daftar piket pengurus di kantor sekretariat, fungsikan semua bidang, ada ketua sekretaris dan aggota di masing-masing bidang.

Karena, kita tidak ada tenaga sekretariat, kekompakan dan kebersamaan laksanakan program MNU ini dengan baik, koordinasi dan komunikasi masing-masing punya tugas dan tanggung jawab, sesuai tingktan nya, jadi bukan ketua saja yang harus mikirkan nya.***(rl)