Pemdes Sialang Rindang Tabligh Akbar

Pemdes Sialang Rindang Tabligh Akbar (foto: Fitri/SegmenNews.com)

Rohul(SegmenNews com)- Pemerintah Desa Sialang Rindang, Kabupaten Rokan Hulu menggelar Tabligh Akbar dalam rangka tahun baru Hijriah 1 Muharram 1444 Hijriah, bertempat di halaman kantor desa, Rabu (3/8/2022) Kemarin.

Tabligh Akbar tersebut diisi oleh penceramah kondang yang berasal dari Pekanbaru provinsi Riau Ustadzah Dr. Nella Lucky M.Hum dan dimeriahkan dengan iringan rebana.

Turut hadir dalam tablig Akbar Wakil Bupati (Wabub) Rohul H. Indra Gunawan, Camat Tambusai, Kades Sialang Rindang Putro Warsono, Kadis Capil H. Syaiful Bahri, Ustadzah Pekanbaru Dr. Nella Lucky, Tokoh agama, panitia PHBI, para ibu-ibu pengajian, perwakilan Polsek Tambusai, dan hadir juga seluruh masyarakat setempat.

Kades Putro Warsono mengatakan kegiatan ini untuk memeriahkan tahun baru Hijriah 1 Muharram 1444 Hijriah dan untuk selalu mengingatkan mendekatkan diri pada Allah SWT.

” Semoga dengan selalu mendekatkan diri kepada Allah maka segala Permasalahan akan dapat teratasi dengan baik, dan para masyarakat bisa hidup rukun dan damai dengan saling bekerjasama saling tolong menolong sehingga hidup lebih aman dan tentram,” kata Putro.

Dikatakannya lagi dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024 mendatang masyarakat harus lebih suportif pilih calon yang benar-benar dapat membawa perubahan dan perkembangan kemajuan Rokan hulu semakin maju.

Diakui Putro Warsono dalam pesta demokrasi pilkada yang lalu masyarakat Sialang Rindang mendukung pasangan H. Sukiman dengan H. Indra Gunawan sampai akhir dengan memperoleh suara terbanyak.

” Alhamdulillah saat ini akses jalan penghubung Sialang Rindang dengan desa rambah muda sudah diaspal, tetapi tinggal 2 km lagi yang belum diaspal dan kami berharap pemkab melanjutkan pengaspalan nya lagi. Walau begitu kami masyarakat desa Sialang Rindang akan tetap mendukung program pemerintah daerah dalam membangun desa dan menata kota,” tutupnya.(fit)