Jelang HUT RI, Camat Bangun Purba Gelar Berbagai Perlombaan

Jelang HUT RI, Camat Bangun Purba Gelar Berbagai Perlombaan(foto: Fitri/SegmenNews.com)

Rohul(SegmenNews.com)- Menjelang Kemeriahan hari ulang tahun (HUT) republik indonesia (RI) yang ke 77, Camat Bangun Purba Admiral Lubis menggelar berbagai perlombaan, bertempat dihalaman kantor Camat Bangun Purba, Kamis (11/8/2022) pagi.

Perlombaan volyball pake terpal dibuka langsung oleh wakil bupati kabupaten Rokan hulu H. Indra Gunawan bersama istri Hj. Sri Yulita Amd dengan ikut bermain voli langsung dan menservis pertama keudara.

Adapun beberapa perlombaan yang dilaksanakan yakni Volyball putra/putri, lomba menggambar, lomba pindah tepung, lari estafet untuk para anak TK dan paud, dan banyak lagi lainnya.

Wakil Bupati Rohul H. Indra Gunawan mengatakan kepada awak media yang hadir bahwa pemerintah daerah sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih untuk kegiatan perlombaan yang diadakan camat bangun purba.

” Dalam Kemeriahan Dirgahayu republik indonesia yang ke 77 ini Masyarakat kecamatan Bangun Purba sangat antusias sekali dengan mengikuti perlombaan yang diadakan,” Kata Indra Gunawan.

Wabub Indra Gunawan yang dikenal dengan Ujung Lurah ini menambahkan di HUT ini semoga Indonesia pulih lebih cepat dan bangkitnya juga lebih cepat.

” Untuk para pemuda Indonesia terkhusus pemuda Rokan hulu mari kita bersatu dengan membangun negeri kita untuk lebih berkembang dan maju, mari kita hindari Narkoba barang yang merusak otak serta syaraf buat Indonesia bangga dengan kreativitas yang dibuat untuk mengharumkan negara yang kita cintai ini,” harap Indra.

Kemudian Camat Bangun Purba Admiral Lubis yang diwakili ketua panitia HUT RI bangun purba Reski Nasution SE mengatakan perlombaan HUT RI yang mereka adakan diperuntukkan untuk antar Instansi, PKK, Himpaudi dan juga kecamatan bangun purba.

” Perlombaan ini dilaksanakan selama 3 hari yang dimulai dari hari Kamis 11 Agustus, Sabtu 13 Agustus dan Senin 15 Agustus 2022. Dan untuk pemenangnya akan mendapatkan hadiah Tropi, piagam dan uang pembinaan,” kata Reski.

Dikatakannya tahun lalu di HUT RI tidak diadakan perlombaan dikarenakan masih dalam kondisi Covid-19 dan untuk tahun ini kami berpartisipasi untuk memeriahkannya.(fit)