Gebrakan Polsek Kerumutan Jadi Perhatian, Yuk Intip?

Gebrakan Polsek Kerumutan Jadi Perhatian, Yuk Intip?(risky/SegmenNews.com)

Pelalawan (SegmenNews.com) – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kerumutan, Resor Pelalawan, Polda Riau kembali memberikan gebrakan terbaru, salah satunya membagikan bantuan sosial (Bansos) dalam bentuk paket makanan gratis, pada Senin 22 Agustus 2022 siang tadi.

Adapun sasaran yang mendapatkan Bansos tersebut, yakni warga yang melintas di depan Markas Komando (Mako) Polsek Kerumutan. Total Bansos yang dibagikan kepada warga di gerai makanan gratis Polsek Kerumutan berjumlah lebih kurang sebanyak 50 boks.

“Sekarang kami mau bagi-bagi makanan gratis untuk warga yang membutuhkan,” ucap Kapolsek Kerumutan IPDA Edi Winoto, SH., MH, sembari memanggil warga yang melintas disekitaran gerai itu.

Tak lupa, Kapolsek Edi, menyampaikan perihal protokol kesehatan dimasa Epidemi saat pembagian Bansos gratis tersebut. “Jaga jarak ya Pak, Ibu. Semoga berkah dan bermanfaat, jangan lupa bahagia ya,” tutur IPDA Edi, sambil membagikan makanan dan minuman gratis kepada sejumlah warga.

Hal tersebut, sontak jadi perhatian masyarakat sekitar Mako Polsek Kerumutan. Seperti yang disampaikan Warga Kerumutan, Iras Candra (36), pihaknya sangat berterima kasih dan mendukung kegiatan sosial yang dilakukan Polsek Kerumutan.

“Bersyukur, karena jarang juga ada disini kegiatan Bansos gratis seperti ini. Terima kasih atas bantuannya pak Kapolsek dan jajaran,” ujar Iras, bapak dua anak itu.

Atas gebrakan itu, tambah IPDA Edi menjelaskan, bahwa dengan giat yang murni mengedepankan kemanusiaan dan membantu sesama, hendaknya bisa menjadi semangat baru bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, dalam menghadapi keadaan ekonomi saat ini.

“Dari hal kecil itulah, kita bisa membangkitkan rasa semangat untuk masyarakat kelas menengah ke bawah,” timpal IPDA Edi, kepada SegmenNews.com.***(Ikii)