Pemdes Sungai Kumango Buka Secara Turnamen Bola Kaki Cup Mondang VII

Pemdes Sungai Kumango Buka Secara Turnamen Bola Kaki Cup Mondang VII (foto:fitri/SegmenNews.com)

Rohul(SegmenNews.com)- Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu, H. Indra Gunawan diwakili Staf Ahli Bupati Rohul H. Sariaman membuka secara resmi turnamen bola kaki cap mondang ke VII yang digelar oleh pemerintah desa sungai kumango, yang bertempat di lapangan Sahata Mondang Kumango Desa Sungai Kumango Kecamatan Tambusai, Senin (22/8/2022) sore.

Adapun rentetan acara dalam pembukaan turnamen dimulai dengan penyerahan bantuan rumah layak huni, penyerahan bantuan bedah rumah program bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS), dan terakhir penendangan bola kaki pertama oleh staf ahli Bupati Rohul H. Sariaman.

Staf ahli Bupati Rohul H. Sariaman mengatakan ia selaku dari pemkab Rohul sangat mensupport atas kegiatan yang dilakukan desa sungai kumango karena dibeberapa desa belum ada yang seperti desa ini yang selalu rutin tiap tahun nya membuat turnamen bola kaki.

” Untuk para anggota tim sepak bola selalu jaga kesehatan dan stamina tubuh agar tetap semangat dalam pertandingan karena pertandingan akan berlangsung selama 2 bulan, semoga bisa meraih kemenangan dan nanti akan kami jadikan bakal bibit unggul untuk kita perlombakan ditingkat provinsi maupun nasional sekalipun,” kata Sariaman.

Kemudian kepala desa sungai kumango Ali Husin mengatakan ia sebagai masyarakat sungai Kumango sangat berterimakasih kepada para pejabat pemerintah daerah yang telah hadir dan terima kasih kepada masyarakat yang ikut menyaksikan dan menyukseskan turnamen cup ke 7 ini.

” Hari ini ada 64 tim club yang mengikuti turnamen sepak bola, adapun total Hadiah utama yang akan diperoleh sebanyak 40 juta hal ini karena dari bantuan para sponsor dan kerja sama masyarakat kami,” tutupnya.(fit)