Wabup Inhil Tasyakuran Pelaksanaan Umrah Warga

Wabup Inhil Tasyakuran Pelaksanaan Umrah Warga

Kota Baru(SegmenNews.com)- Dengan disambut hadrah dan lantunan sholawat, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti silaturahmi bersama masyarakat Kota Baru di Jl. Ayani Desa Kota Baru Kecamata Keritang, Minggu (25/9/2022).

Kedatangan Wabup H.Syamsuddin Uti ke kota baru ini selain bersilaturahmi juga menghadiri tasyakuran atas keberangkatan salah seorang tokoh masyarakat kota baru H. Jali untuk melaksanakan perjalanan Umrah bersama keluarga.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua LAM Keritang, Ketua MUI, Pimpinan Cab.Muhammadiyah dan Ketua KBB Kecamatan Keritang serta tokoh-tokoh dan Masyarakat Desa Kota Baru.

Wabup H.Syamsuddin Uti dalam sambutannya mengatakan, semoga dengan niat baik pelaksanaan perjalanan ibadah Umrah ini mendapat ridho dari Allah SWT dan menjadi Umrah yang mabrur. Karena Ibadah Umrah ini disebutkan dalam Al-Qur’an tentang ibadah Surat Al-Baqarah Ayat 196.

Beliau juga menyampaikan bahwa salah satu keutamaan Umrah yaitu menghapus dosa-dosa. Untuk itu, mudah-mudahan kita semua diberikan dan di gerakan hatinya untuk melaksanakan ibadah Umrah.
Terkahir beliau juga mengatakan akan membantu dan sangat mendukung masyarakat untuk melaksanakan ibadah Umrah.

Pada kesempatan ini juga diisi Tausiah oleh Al-Ustadz H.Ahmadi Syorkowi. Dimana dalam tausiahnya menyampaikan, setiap warga yang akan melaksanakan ibadah Umrah sebelum berangkat ke Tanah Suci Makkah Al-Mukarramah agar bertobat dan juga perbaiki hubungan kepada Allah SWT dan Manusia serta sudah sampai di tanah suci Makkah Al-Mukarramah untuk perbanyak ibadah.***(sup)