Kapolres Rohul Pimpin Sertijab Perwira dan 2 Kapolsek

Rohul(SegmenNews.com)- Kapolres Rokan Hulu, AKBP Pangucap Sardjito memimpin Serah Terima Jabatan(Sertijab) para perwira dan dua Kapolsek Kapolsek di Jajaran Polres Rohul, Rabu(9/11/2022) di halaman Mapolres Rohul.

Sertijab tersebut sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Riau nomor: KEP/372/X/2022 tentang perberhentian dari Jabatan lama dan mengangkat dalam jabatan baru/personil Polri.

Hadir Pada acara tersebut,Kapolres Rohul AKBP Pengucap Prio Soegito S.IK. MH Wakapolres, para Kabag,Kasat Bimas AKP Hermawan,para Kasat lainnya Paur Humas IPDA Mardiono P.SH Seluruh Kapolsek dan seluruh anggota Polres.

Para Perwira yang diserah terimakan 1.Bagus Hari Priambodo S.I.K M.H
Jabatan lama Kasat Lantas Polres Rohul Jabatan baru Kasat Lantas Polres Tenayan Raya.

2.AKHMAD RIVANDY,S.I.K jabatan lama Kasat Lantas Polres Kuantan Singingi, jabatan baru Kasat Lantas Polres Rohul.

4.PARDOMUAN SIMATUPANG Jabatan lama Kanit lantas Polsek Ujungbatu jabatan baru Kapolsek Tambusai Utara.

5.JON HERI,S.H jabatan lama Kapolsek Rambah samo
,Jabatan baru Kasubbagdalpers SDM Polres Rohul.

6.Totok Nurdianto S.H jabatan lama Kaurbinopsinal Satintelkam Polres Rohul Jabatan baru Kapolsek Rambah Samo

7.YUHERMAN,S.Psi jabatan lama Kabag SDM Polres Rohul,Jabatan baru Kabag SDM Polres Kepulawan Meranti

8.SORDAMAN SINAGA,S.H jabatan lama Kabag Ren Polres Rohul Jabatan baru Kabag SDM Polres Rohul

9.TEDDI SINAGA Jabatan lama Kasiwas Polres Rohul,Jabatan baru Kabag Ren Polres Rohul.

10.RAINLY LABOLANG,S.I.K jabatan lama Kasat Reskrim Polres Rohul,jabatan baru Kasat Pama Disamapta Polda Riau dan yang lainnya.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Prio Soegito SIK MK mengatakan Kepada Pejabat yang lama semoga sukses di tempat yang baru dan mampu mengemban tugas yang diamanahkan

Kepada Pejabat yang baru agar mampu menjalankan tugas yang diemban sehingga tugas apapun yang dijalankan bisa lebih meningkat dari Jabatan Sebelumnya.

Khusus Bagi Kapolsek yang baru di Sertijab kan supaya mampu mengayomi Masyarakat didalam menjaga ketertiban dan keamanan di Masyarakat sehingga Masyarakat betul-betul percaya kepada pihak Kepolisian.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Rambah Samo IPDA Totok Nurdianto SH.mengatakan siap menjalankan perintah Kapolres Rohul,di Kecamatan Rambah Samo,kemudian juga dirinya mohon petunjuk tentang tugas yang dijalankan,”Saya sebagai Kapolsek tetap mengedepankan perintah Pak Kapolres dan juga sangat membutuhkan arahan dan bimbingan sehingga tugas yang saya emban dapat berjalan dengan baik-(Yus)