Lapas Pasir Coffee Morning dengan Wartawan Rohul

Lapas Pasir Coffee Morning dengan Wartawan Rohul

Rohul(SegmenNews.com)- Lapas Pasir pengaraian kelas IIB Coffee Morning dengan wartawan kabupaten Rokan hulu dengan saling bersinergi dalam upaya mendukung program lapas, yang bertempat diruang layanan pendaftaran kunjungan lapas Pasir Pengaraian, Senin (21/11/2022).

Dalam Coffee Morning tersebut dibuka langsung oleh kepala lapas kelas IIB Bahtiar Sitepu. Sekaligus pisah sambut pejabat lapas pasir pengaraian KPLP yang lama Parlin digantikan oleh pejabat KPLP yang baru Marcos Sihombing dan kasi koordinator pembinaan pendidikan (BINADIK) yang lama Robby digantikan oleh pejabat yang baru Danu, dan Humas.

Kalapas kelas IIB Bahtiar Sitepu S.H M.H menyampaikan bahwa hari ini diadakan Coffee Morning ini agar lapas dengan wartawan saling bekerjasama dalam menginformasikan pemberitaan mengenai program lapas mengenai pembinaan para binaan dibidang kesenian, pertanian maupun pencapaian yang diraih lapas pasir pengaraian.

” Dilapas kelas IIB ada sebanyak 716 warga binaan yang dibina, disini sudah over kapasitas sudah 40 persen untuk penampungan warga binaan. Sehingga Lapas Kelas IIB tidak bisa menampung sebanyak ini, kami butuh banyak tempat” ungkap Bahtiar Sitepu.

“Dengan ini saya berharap kepada para wartawan bisa kita saling mendukung dalam kemajuan program kami dan pemerintah Rokan hulu dengan pemberitaan yang positif,” kata Bahtiar.

Kemudian KPLP lapas kelas IIB Marcos Sihombing mengatakan bahwa ia adalah pejabat baru dilapas ini dengan Coffee Morning ini kita bisa saling mengenal dengan saling bersilaturahmi karena kita nantinya menjadi mitra.

“Apapun pemberitaan mengenai lapas bisa langsung menghubungi saya agar pemberitaan tidak simpar siur langsung saja hubungi saya,” jelas Marcos.(fit)