DWP Rohul Rayakan HUT ke-23

DWP Rohul Rayakan HUT ke-23

Rohul(SegmenNews.com)-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-23 Tahun 2022, di Convention Hall Islamic Center, Selasa (13/12/2022).

Bupati Rohul H. Sukiman mengatakan selamat HUT DWP tingkat Kabupaten Rokan Hulu ke-23. Sesuai dengan tema yang dibuat pada hari ini “Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital.”

” Saya sangat senang pada hari ini, diusia DWP Rohul ke-23 tahun, DWP dapat menjadi contoh organisasi wanita yang sangat bagus karena para wanita yang tergabung didalamnya sangat kreatif sekali,” kata Sukiman.

Kemudian ditempat yang sama, Ketua DWP Rohul Siska Irdaningsih SH mengaku bersyukur sekaligus berbangga karena di usia ke-23 tahun ini, DWP bisa menjadi salah satu organisasi wanita terbesar di Indonesia.

“Semoga Kedepannya, organisasi DWP Rokan Hulu bisa memiliki kreativitas di Era zaman Digital ini, sehingga Kedepannya nanti bisa menghasilkan ibu-ibu dharma wanita yang cepat tanggap pada era digital informatika. Dan kemudian bisa berjalan selaras dengan seluruh program-program Pemkab Rokan Hulu, sehingga mampu membantu pembangunan yang ada di pemerintahan kabupaten kita.”harap Siska

Dikatakannya, dalam peringatan HUT DWP ke-23 tahun 2022, Keanggotaan DWP Rohul telah melakukan berbagai kegiatan, Seperti Bhakti Sosial yakni pemberian Bantuan lebih kurang 700 Paket Sembako, Juga bantuan untuk Panti Asuhan yang ada di Rokan Hulu, itupun bersumber dari swadaya ibu-ibu ketua unsur Pelaksana DWP unit di kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dan juga bersinergi dengan ibu-Ibu ketua Organiasi lainnya.

“Pada Tahun ini, Alhamdulillah. Kami memenangkan lomba favorit Busana desain batik pesta dari daerah,Tingkat provinsi Riau. Sebagai juara favorit dengan hasil desain dari ibu Penasehat kita. Dimana kita angkat karya desain batik nya menjadi lebih menarik lagi untuk diperlombakan di tingkat Provinsi.” Ungkap Siska

Diakhir acara, peringatan HUT DWP ke-23 tahun dibuktikan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DWP Rokan Hulu, Siska Irdaningsih SH dan menyerahkan Kepada Penasehat DWP, dan Ketua TP PKK Rohul, Hj. Peni Herawati dan penyerahan hadiah lomba yang dilaksanakan beberapa waktu lalu untuk memeriahkan HUT DWP Rohul.(fit)