Polres Rohul Sisir Seluruh Warung Remang-remang

Kasat Bimas AKP Hermawan

Rohul(SegmenNews.com)- Polres Rokan Hulu akan menyisir seluruh warung remang-remang yang ada di seluruh kecamatan menjelang natal dan tahun baru 2022, karena meresahkan masyarakat.

Kapolres Rohul AKBP Pangucap Prio Soegito melalui Kasat Bimas AKP Hermawan Jumat (15/12/2022)di media center Rohul mengatakan, sesuai dengan Instruksi Kapolri, kepada seluruh Polda dan Polres supaya tetap melakukan Operasi Rutin terhadap penyakit Masyarakat yang semakin menjamur.

Sesuai Instruksi tersebut ada beberapa Masyarakat di berbagai desa mengirimkan SMS bahwa hingga saat ini banyaknya warung-warung remang yang beroperasi di Rohul, dan ini sangat meresahkan.

Sesuai dengan hal tersebut Kapolres Rohul memerintahkan kepada seluruh Kapolsek supaya menyisir seluruh warung Remang-remang yang beroperasi di malam hari.

Sesuai dengan perintah Kapolres tersebut hampir seluruh Polsek sudah mulai melakukan penyisiran tersebut mulai dari Kabun sampai ke Tambusai Utara.

Dengan Operasi tersebut sudah banyak minuman-minuman yang disita baik itu Angker ,Biir hitam,tuak dan minuman lainnya.

“Operasi tersebut masih dilakukan menjelang Natal dan tahun baru bahkan seterusnya,”Tegas Kasat.

Hermawan juga menyampaikan sampai Kamis(14/12)masih ada beberapa warung remang-remang yang diamankan seperti halnya di lokasi jalan lingkar kilometer 4 Pasir Pengaraian dan lainnya.-(yus)