Jelang Pemilu, PDI-P Pelalawan Tingkatkan Kekompakan dan Solidaritas

Jelang Pemilu, PDI-P Pelalawan Tingkatkan Kekompakan dan Solidaritas

Pelalawan(SegmenNews.com)- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Pelalawan melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dan konsolidasi partai, di Gor Badminton Akasia, Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan-Riau pada, Rabu 28 Desember 2022 siang.

Tampak hadir dalam Rakercab dan konsolidasi, itu Ketua DPC PDI-P Pelalawan, Syafrizal, SE, Sekretaris H. Saniman, SE, Bendahara Musri Evendi, Ketua Panpel Carles, S.sos, serta pengurus DPD Provinsi Riau, DPC, PAC, Ranting dan Organisasi sayap PDI-P Pelalawan, serta masyarakat yang mengikuti kegiatan bhakti sosial sunat massal dan bansos yang meramaikan.

Acara yang dibuka ketua DPD PDI-P Riau, H. Zukri diwakili pengurus DPD Hendri Pengaribuan, mengatakan pihaknya dari DPD PDI-P akan memberikan tantangan kepada DPC PDI-P Pelalawan yang semula menargetkan 10 kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024 mendatang, maka tantangannya harus dinaikkan manjadi 11 kursi pada Pileg akan datang.

“Yang awalnya, saya dapat bocoran 10 kursi pada Pileg mendatang. Pada Rakercab dan Konsolidasi di DPC Pelalawan kita tantang dengan target mencapai 11 kursi untuk 2024,” ungkap Hendri, saat membuka acara disambut tepuk tangan riuh ratusan Kader PDI-P yang hadir.

Usai pembukaan, Ketua DPC PDI-P Pelalawan Syafrizal, SE saat dimintai tanggapan dari tantangan DPD PDI-P Riau mengatakan selalu siap dengan arahan pimpinan, karena baginya sebagai ketua DPC meyakini tantangan-tantangan menjelang Pileg 2024 akan selalu ada, tentu dengan kekompakan semua kader-kader PDI-P nanti semuanya akan terwujud.

“Jadi begini, menjelang Pileg nanti, masukan dan usulan akan selalu ada. DPC Pelalawan selalu siap, solid dan kompak. Tentu dengan senang hati kami menerima, ditambah dengan semangat semua kader yang hadir pada hari ini,” terangnya.

Maka dari itu, tambah Bang Ijal, sapaan akrabnya ini, dengan Rakercab dan konsolidasi hari ini pihaknya berharap kader-kader dan simpatisan DPC PDI-P Pelalawan memahami betul tujuan dan maksud terselenggaranya kegiatan tersebut.

Pantauan dilapangan, pada kegiatan penutupan Rakercab dan konsolidasi serta bhakti sosial yakni sunatan massal dan penyerahan sembako pada sorenya, langsung di tutup oleh ketua DPD PDI Perjuangan yang juga Bupati Pelalawan H. Zukri Misran, yang sebelumnya berhalangan hadir, karena ada kegiatan untuk masyarakat yang tidak bisa ditinggalkan***(Ikii)