Bulan Ramadhan, MPC PP Rohul Gelar Buka Bersama Pengurus

Rohul(SegmenNews.com)-Di bulan suci Ramadhan Majelis pimpinan cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Rokan hulu (ROHUL) menggelar berbuka bersama pengurusnya, yang bertempat dikantor sekretariat MPC PP desa pematang berangan kecamatan rambah provinsi Riau, Sabtu (8/4/2023) sore.

Ketua MPC PP Rohul Syahmadi Malau menyampaikan kegiatan berbuka bersama dibulan Ramadhan 1444 hijriah ini, saling mengeratkan hubungan tali silaturahmi memperkokoh kesolidaritasan antar pengurus pemuda Pancasila.

” Dimana dibulan yang berkah ini kita saling mengukuhkan dan selalu kompak untuk segela hal, jangan sampai kita pecah apalagi ini tahun politik, sebentar lagi akan ada pemilu di tahun 2024 dan sebagian pengurus juga ada yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif,” kata Syahmadi Malau.

Dikatakannya walaupun nanti ada kompetisi diantara pengurus dalam pemilu diharapkan para pengurus selalu menjunjung sportifitas dan kejujuran, tidak ada menyalahi aturan dan ketentuan yang diterapkan.

” Bersainglah dengan adil, selalu kedepankan nilai-nilai yang baik untuk masyarakat, buat kesan yang mendalam agar terus diingat masyarakat sehingga pada akhirnya nanti masyarakat akan memberikan dukungan,” pesan Malau.(fit)