Memasuki Hari ke 12, PAN Rohul Daftarkan Bacalon Legislatif ke KPU

Memasuki Hari ke 12, PAN Rohul Daftarkan Bacalon Legislatif Ke KPU

Rohul(SegmenNews.com)- Memasuki hari keduabelas, Partai Amanah Nasional (PAN) Kabupaten Rokan hulu mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jum’at (12/4/23) sore. Rombongan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN datang ke KPU dengan kompoi gunakan mobil odong-odong sambil menyuarakan yel-yel.

Saat pengantaran berkas Pendaftaran bakal calon anggota DPRD Rokan hulu terlihat Ketua DPD PAN Rohul Andrizal, anggota DPRD Rohul dari fraksi PAN Muliadi, anggota DPRD Rohul Abu Bakar, para tim pemenangan dan para calon legislatif.

Ketua DPD PAN Rohul Andrizal mengatakan bahwa partai amanat nasional (PAN) mendaftar ke komisi pemilihan umum (KPU) serentak secara nasional nomer 12 mendaftar ditanggal 12 artinya ada keberkahan pada hari Jumat yakni Jumat berkah.

” Mudah-mudahan berkas yang diajukan hari ini dapat diterima dan niat yang baik akan mendapatkan yang terbaik pula, hari ini ada 45 peserta calon anggota legislatif yang diajukan yang terdiri dari 6 dapil,” kata Andrizal.

Dikatakannya disini terdapat berbagai etnis dan suku jadi PAN ini nasionalis dan religius. PAN ini berlambangkan matahari yang selalu menyinari masyarakat Rokan hulu, Dan Banyak yang bergabung di PAN ini kami jaminkan tidak ada persoalan.

” Target yang ingin kami capai yakni sebanyak 8 kursi, mudah-mudahan pada pemilu legislatif 2024 nanti kami bisa memenangkan banyak kursi,” harap Andrizal.(fit)