Atlet PWI Pelalawan Maju ke Babak Semifinal

Atlet PWI Pelalawan Maju ke Babak Semifinal

Pelalawan(SegmenNews.com)- Semarak Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke 77 tingkat Provinsi Riau yang dipusatkan di Kabupaten Inhil, PWI Pelalawan mengikuti semua pertandingan kecuali pertandinhan Mobile Legends. Dalam pertandingan Domino antar PWI Kabupaten yang digelar di Kantor BPBD Inhil, para pemain domino PWI Pelalawan, yakni Samsul Bahri dan Yulianus serta Ishar dan Aang berhasil masuk babak selanjutnya. Hal yang sama dialami pasangan domino Liaz Abnur dan Nanang Juanda, yang pada Jum’at malam ini akan masuk ke babak selanjutnya.

Begitu juga dengan pertandingan Badminton. Di awal permainan, pasangan Risky dan Jon berhasil mengalahkan pasangan dari Rohul, dan masuk babak selanjutnya berhasil mengalahkan pasangan dari Inhil. Karena pertandingan bersamaan dengan futsal di lapangan yang berbeda, akhirnya pasangan Risky dan Jon ditetapkan melaju ke semifinal.

Sementara dari lapangan futsal, tim PWI Pelalawan berhasil mengalahkan tim PWI Rohul dengan skor 2-1. Samsul Bahri berhasil menjebol gawang PWI Rohul pertama kali karena kesalahan kiper PWI Rohul yang lepas menangkap bola tendangan penasehat PWI Pelalawan yang sebetulnya tak begitu keras.

Di babak kedua, Dedi Candra berhasil menjebol jaringan lawan PWI Rohul sehingga kedudukan bertambah untuk PWI Pelalawan menjadi 2-0. Namun dalam kesempatan tak terduga, tim PWI Rohul berhasil mengecoh PWI Pelalawan dan saat bola berada di kaki Ketua PWI Rohul, Amin Syukri, tendangan keras dilontarkan dan merobek gawang PWI Pelalawan, sehingga kedudukan menjadi 2-1. Sampai peluit berakhir, PWI Pelalawan unggul 2-1 dari PWI Rohul. Dan PWI Pelalawan akan kembali bertanding melawan tim tuan rumah, PWI Inhil, usai sholat Jum’at.***(Rls)