Dibuka Bupati, Dodi : Turnamen U-40 Perdana Ini Berhadiah Rp50 juta

Dibuka Bupati, Dodi : Turnamen U-40 Perdana Ini Berhadiah Rp50 Juta

Pelalawan(SegmenNews.com)- Bupati Pelalawan H. Zukri Misran, membuka secara resmi open turnamen sepak bola Bupati CUP U-40, di lapangan sepak bola tongah kinci, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan-Riau, pada Jumat, 2 Juni 2023 sore.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, bertepatan pada pukul 16.30 Wib dimulai dengan membacakan do’a untuk keselamatan dan kesuksesan kegiatan tersebut.

Ketua panitia open turnamen Bupati CUP U-40, sekaligus Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Kadisparpora) , Dodi Asma Saputra, S.STP menyampaikan bahwa open turnamen Bupati CUP U-40, itu juga diikuti 40 team dari berbagai daerah di Propinsi Riau.

“Total hadiah pada open turnamen Bupati CUP U-40 perdana ini Rp.50 juta. Juara kita ambil hingga harapan 1 atau juara 4, top score dan pemain terbaik. Semoga bisa berjalan lancar, dan harapan kami kedepan kegiatan ini bisa lebih meriah dengan dukungan semua pihak,” ucap Dodi, seraya meminta Bupati Zukri membuka secara resmi giat tersebut.

Sementara itu, Bupati Zukri, dalam sambutannya mengatakan kegiatan open turnamen Bupati CUP U-40 yang pertama ini, diharapkan lancar dan aman sampai diakhir turnamen nanti.

“Tujuan turnamen ini adalah sebagai hiburan bagi masyarakat dan agar masyarakat terpanggil untuk selalu hidup sehat dengan cara berolahraga. Kegiatan berolahraga ini harus selalu digelorakan, sehingga menjadi contoh bagi generasi muda,” ujarnya sekaligus membuka turnamen.

Turut hadir dalam pembukan turnamen itu, Wakil bupati H. Nasarudin, S.H., M.H, Ketua DPRD Pelalawan Baharudin, S.H., M.H, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K, Dandim 031/KPR Letkol ARH Mulyadi S.IP, para Asisten dan Pimpinan OPD Pelalawan, dan seluruh undangan serta team yang ikut bertanding.

Dalam pembukaan juga dihibur dengan suasana Laga Trofeo antara Ps Pemda Pelalawan berhadapan Ps PWI Riau U-40 dan Ps Gado-gado Pekanbaru yang diisi oleh mantan pemain keseblasan PSPS Pekanbaru.***(Ikii)