Ketua DPC Harapkan Kerjasama di Tingkatkan

Bengkalis(SegmenNews.com)– Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) GOPTKI Kabupaten Bengkalis Ira Vandriyani resmi membuka acara Konfercab XIII DPC Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Kabupaten Bengkalis tahun 2023.

Kegiatan dilaksanakan pada Kamis, 7 September 2023 di Gedung Daerah Bengkalis. Adapun tema yang diusung yakni Optimalisasi Peran GOPTKI Dalam Peningkatan Kualitas Melalui Transformasi Organisasi.

Ira Vandriyani mengatakan organisasi merupakan suatu kelompok orang dalam suatu wadah untuk tujuan bersama dalam kemitraan dengan melibatkan berbagai sektor seperti kelompok, masyarakat dan lembaga Pemerintah.

“Organisasi GOPTKI nantinya akan berganti nama menjadi PP-PAUD yakni Persatuan Pelaksana Pendidikan Anak Usia Dini sesuai melalui kongres yang dilaksanakan Pemerintah Pusat pada 27 Februari 2023 kemarin,” kata Ira.

Selanjutnya Ira berharap melalui Konfercab Ketua dan pengurus dapat dilaksanakan sebaik mungkin dan dapat juga dilaksanakan secara berjenjang tingkat ranting Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.

“Pada kesempatan ini melalui kegiatan yang ditaja tentunya dapat menjalin kebersamaan dan kerjasama yang baik antar organisasi yang tergabung dalam satu kesatuan organisasi secara berkesinambungan. Sehingga kualitas pendidikan di Kabupaten Bengkalis lebih meningkat,” pesan Ira.

Ira juga berpesan untuk pengurus agar selalu berbagi pengetahuan dan informasi serta dapat melaksanakan kegiatan dengan maksimal terutama Dewan Pengurus ranting Kecamatan.

Hadir dalam acara organisasi wanita di Negeri Junjungan serta Kepala TK Negeri Pembina se-Kecamatan Bengkalis.***(imam/hm)