Gubernur Riau Apresiasi Capaian Pembangunan Siak

Gubernur Riau Apresiasi Capaian Pembangunan Siak

Siak(SegmenNews.com)- Gubernur Riau Drs Syamsuar MSi mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Siak ke-24 tahun 2023. Seiring berjalannya waktu, kini Kabupaten Siak genap berusia 24 tahun.

“Alhamdulillah sampai saat ini Kabupaten Siak terus menorehkan prestasi terbaiknya dalam meningkatkan pelayanan publik serta pemerataan pembangunan bagi seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri peringatan hari jadi ke-24 Kabupaten Siak. Pada kesempatan itu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Siak menggelar Sidang Paripurna Istimewa dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan. Acara berlangsung di Ruang Rapat Putri Kaca Mayang Gedung DPRD Siak, Kamis (12/10) siang.

Bupati Siak Alfedri dalam sambutannya menyampaikan, usia 24 tahun tentunya dipandang sebagai usia yang kian matang dalam menyikapi berbagai persoalan dan tantangan ke depan.

Di mana usia yang di dalamnya berlabuh berbagai harapan masyarakat, dalam rentak dan gerak bersama pembangunan untuk mewujudkan Negeri Istana yang lebih maju.

“Karena itu dalam suasana yang berbahagia ini, marilah kita kembali merajut benang sejarah panjang yang telah mengantarkan Kabupaten Siak sampai berusia 24 tahun,” katanya.

Jalinan kasih dari tonggak yang satu ke tonggak yang lainnya, tentu merupakan rangkaian kesatuan yang tiada dapat dipisahkan.

Menurut Bupati Alfedri, peringatan Hari Jadi ke-24 ini, hendaknya dijadikan momentum untuk mengevaluasi hasil pembangunan yang telah dilaksanakan. Sebagai acuan pembangunan ke depan dengan karya dan prestasi serta produktivitas kerja yang tinggi, demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan yang lebih baik.

“Saya juga ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan, kepada semua pihak yang berpartisipasi aktif dalam memajukan pembangunan daerah,” kata Bupati Alfedri. Kedepan, masih banyak yang harus dilakukan.***(inf)