Partai Gerindra Rohul Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu

Partai Gerindra Rohul Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu

Rohul(SegmenNews.com)- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Rokan hulu mengadakan rapat konsolidasi pemenangan pilpres dan pileg pada pemilu tahun 2024 , yang bertempat di Hotel Sapadia Pasir Pengaraian, Minggu (15/10/2023).

Dalam Rapat ini bertujuan memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada seluruh Caleg dan Kader di Kabupaten Rokan Hulu untuk pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI yang diusung Partai Gerindra di Pilpres 2024 mendatang.

Kegiatan acara tersebut di buka secara langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Rokan Hulu H. Sukiman.

Turut hadir seluruh Calon legislatif Kabupaten Rokan Hulu, pengurus DPC, PAC dan para kader Partai Gerindra Se Kabupaten Rokan Hulu.

Ketua DPC Gerindra Rohul H. Sukiman mengatakan Konsulidasi ini di adakan melakukan koordinasi terkait persiapan tugas-tugas para Caleg dalam menghadapi Pileg sekaligus Pemilu.

“Pertemuan ini untuk membahas persiapan Caleg yang akan maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) untuk dapil nya masing-masing, sekaligus menyatukan misi visi sesama Caleg agar hubungan kerjasamanya semakin kuat dalam memenangkan Prabowo Subianto menuju RI di Pilpres 2024,” katanya.

“Selain itu membagi tugas membagi wilayah, kita juga diwajibkan untuk memenangkan Pak Prabowo di Kabupaten Rokan Hulu,” ungkapnya.

Dikatakannya Gerindra Rohul menargetkan dan sangat optimis ingin meraih 10 kursi atau lebih dilegislatif. Karena segala sesuatunya sudah di persiapkan dengan matang oleh para Caleg.

Sementara itu para Caleg dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu mengakui mereka akan melaunching keseluruhan dari atribut dan alat peraga untuk sosialisasi ke warga masyarakat dan mereka menyatakan sikap siap mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden.(fit)