Ratusan Rider se Sumatera Ikuti JRR ke-11 Tahun 2023 di Rohul

Ratusan Rider se Sumatera Ikuti JRR ke-11 Tahun 2023 di Rohul

Rohul(SegmenNews.com)- Ratusan Rider se Sumatera seperti dari Umatera Barat,Sumut,Aceh,Riau dan lainnya mengikuti Jelajah Rimba Rohul(JRR) di Kabupaten Rokan Hulu(Rohul),  Minggu(22/10/2023)

Keberangkatan para Rider itu dilepas,Oleh Ketua JRR Riau yang juga Wakil Bupati Rohul H.Indra Gunawan,Kapolres Rohul AKBP,Budi Setio SIK.SH.Kepala Pengadilan Negeri Rohul.Ketua DPRD Rohul Novliwanda Adiputra,Sekretaris Daerah,Muhammad Zaki,Ketua ITA Rohul H.Busmar,dan Sekretaris Maratua Daulay SE dan lainnya.

Ketua DPRD Rohul Novliwanda mengawali acara pelepasan mengatakan, Jelajah Rimba Rohul tahun 2023 ini diwarnai Hujan lebat pada malam harinya yang mengakibatkan terendamnya jalan yang mereka tempuh menuju Desa Sialang Jaya, yang medannya cukup lumayan tinggi dan kurang yang dalam yang penuh lumpur dan urat kayu yang cukup besar.

Untuk itu diminta kepada para Rider supaya Extra hati-hati melalui agar tidak ada kenderaan yang terpuruk dan tertinggal di perjalanan.

Sementara itu Ketua ITA Riau yang juga Wakil Bupati Rohul H.Indra Gunawan dalam arahannya mengucapkan selamat datang kepada Para Rider yang datang dari berbagai Provinsi tetangga,yang setia mengikuti JRR ini,dimana mereka selalu ikut setiap taunnya,

“Pelaksanaan JRR Iki bertujuan untuk bersilaturrahmi,menyalurkan bakat,dan mengisi waktu agar para Rider SE Sumatera ini bisa saling mengenal dan bisa menyalurkan Hobby masing masing,” ujar Wabup.

Wabub juga menyampaikan Jelajah Rimba Rohul ini dimulai sejak tahun 2012 lalu dan sampai saat ini masih berjalan dengan baik,ditambah lagi dengan Hadiah Surprise yang cukup menggembirakan yakni juara satu dua dan tiga adalah Tracker dan sepeda motor lainnya ditambah lagi dengan Hadiah yang lain juga hadiah hiburan yang disediakan oleh panitia.

Ketua ITA Riau itu juga mengatakan sebagaimana pada JRR tahun-tahun yang lalu,karena medannya cukup terjal banyak kenderaan para Rider itu tertinggal di lokasi karena tidak mampu menempuh Medan tersebut.

Untuk itu di himbau kepada para Rider agar Extra hati-hati mengingat cukup derasnya hujan yang turun hampir satu malam membuat tebalnya lumpur yang di lalui,

Untuk sekali lagi dihimbau kepada para Rider supaya berhati-hati melalui jalan yang terjal itu sehingga,selamat pergi dan selamat pulangngnya,”harap Wabup.(yus)