Pulang Umrah, Jamaah: Dengan MENANG Tour & Travel Kami Senang

Sebuah Kisah Keberhasilan dalam Keberangkatan Umrah Jamaah MENANG pada 23 November 2023

Pada tanggal 6 Oktober, para jamaah umrah yang berangkat dengan MENANG Tour & Travel dalam rangkaian keberangkatan 14 hari mereka pada 23 November 2023 telah kembali dengan cerita kebahagiaan yang tak terukur. Namun, yang lebih mengesankan adalah kenyataan bahwa tak seorang pun dari mereka memiliki keluhan atas layanan yang telah diberikan oleh MENANG Tour & Travel.

Jamaah MENANG Tour & Travel berfoto di sela ziarah ke Jabal Rahmah, September lalu. (Foto: MENANG)
Jamaah MENANG Tour & Travel berfoto di sela ziarah ke Jabal Rahmah, September lalu. (Foto: MENANG)

Dalam ungkapan penuh kegembiraan, Sri Haryati, salah satu jamaah dari Pasirpengaraian, menyampaikan, “Kami benar-benar merasa MENANG saat berangkat bersama MENANG Tour & Travel. Pelayanannya luar biasa.”

Pengalaman ini dimulai sejak proses pendaftaran, di mana para jamaah menerima layanan yang sangat profesional. Mereka didampingi dengan seksama dalam proses pengurusan paspor, serta disiapkan dengan perlengkapan yang lengkap dan berkualitas.

Ketika tiba di bandara untuk keberangkatan, jamaah menikmati makanan di VIP Lounge dengan didampingi oleh tim petugas travel yang berpengalaman. Bahkan, ada tiga petugas yang ikut berangkat untuk mendampingi jamaah dalam perjalanan mereka.

Lebih menarik lagi, selama di Tanah Suci, para jamaah dihadiahi berbagai kejutan yang membuat pengalaman ibadah mereka semakin berharga. “Bayangkan, saat kami tiba di hotel, kami disambut dengan layanan istimewa oleh tim hotel di ruang VIP, meskipun kami memilih paket umrah biasa. Berangkat Umrah bersama MENANG Tour & Travel benar-benar seperti meraih kemenangan,” ungkap Zainun Islamiyah, salah satu jamaah dari grup yang berangkat pada tanggal 23 September, yang turut merasakan layanan istimewa tersebut.

Zainun Islamiyah, salah satu jamaah umrah MENANG Tour & Travel keberangkatan September 2023 lalu. (Foto: MENANGZ)
Zainun Islamiyah, salah satu jamaah umrah MENANG Tour & Travel keberangkatan September 2023 lalu. (Foto: MENANGZ)

Rahmad Rivaldi, Direktur Utama MENANG Tour & Travel, menegaskan bahwa memberikan layanan terbaik kepada jamaah telah menjadi komitmen utama perusahaan, sesuai dengan motto mereka, “Berangkat dengan Senang, Beribadah dengan Ketenangan, dan Pulang dengan Kemenangan.”

“Alhamdulillah, semua jamaah yang berangkat pada tanggal 23 September, merasa puas dengan layanan yang kami berikan, mulai dari pendaftaran hingga kepulangan mereka ke tanah air,” tambah Rahmad Rivaldi.

Kisah keberhasilan ini menjadi bukti konkret bahwa MENANG Tour & Travel adalah mitra perjalanan terpercaya untuk memenuhi impian Anda dalam melaksanakan ibadah Umrah. Dengan MENANG, Anda tidak hanya berangkat untuk ibadah, tetapi Anda juga pulang dengan pengalaman yang tak terlupakan. Kami menyambut dengan tangan terbuka para jamaah yang akan segera bergabung dengan kami dalam perjalanan suci mereka berikutnya.*