Ratusan “Emak-emak” Tangkerang Tengah Dukung Bacaleg DPRD Pekanbaru Yuliawati

VIDEO:
Pekanbaru(SegmenNews.com)- Ratusan emak-emak di Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru antusias menyambut dan memberikan dukungannya kepada bakal calon legislatif DPRD Kota Pekanbaru Dapil V Marpoyan Damai, dari Partai Demokrat, Yuliawati,SE.

Yuliawati kepada segmennews.com, Rabu (1/11/23), saat melakukan Silaturahmi bersama masyarakat di Kelurahan Tangkerang Tengah mengatakan, ia menargetkan perolehan 3000 suara pada pemilihan legislatif 2024 mendatang, dengan mengusung tema Perempuan UMKM.

Yuliawati, anak dari Mantan Gubernur Riau, Saleh Djasit telah menjalankan program Perempuan UMKM sejak tahun 2029 lalu. Dirinya bersama komunitas telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam mendukung, mengembangkan UMKM seperti memberikan bantuan gerobak untuk jualan, memberikan modal usaha kecil dengan sistem bagi hasil, dan usaha lainnya.

Bersama tim relawan Yuliawati juga memberikan bantuan berupa bibit cabe kepada kaum ibu-ibu yang ingin menanam cabe di pekarangan rumah.

Disamping itu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, dirinya juga memberikan bantuan ijazah paket C kepada anak yang putus sekolah.

“Kegiatan sosialisasi ini kita sampaikan program-program memberdayaan masyarakat yaitu membantu UMKM, membantu Ijazah Paket, dan memberikan bantuan bibit cabe, serta visi misi kita,” ujar Yuliawati.

Sosialisasi ini disambut baik oleh ratusan ibu-ibu dari beberapa majelis pengajian di Tangkerang Tengah, mulai dari penyampaian program andalan disambut dengan sesi penyampaian aspirasi masyarakat.

Yuliawati berharap kepada masyarakat Pekanbaru khususnya Kecamatan Marpoyan Damai dapat memberikan do’a dan dukungan kepada dirinya dalam pemilihan legislatif 2024.

“Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Pekanbaru khususnya warga Marpoyan Damai,” harap Yuli.***(put)