Kajati Akmal Abbas Kunker Membangun Sinergitas Penegakan Hukum di Riau

Kajati Riau, Akmal Abbas bersama Plt Gubri, Edy Natar Nasution

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Untuk membangun sinergitas dalam penegakan hukum, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau, Akmal Abbas,SH,MH melakukan silaturahmi dengan Plt Gubernur, Brigjen TNI (Purn) H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.IP, Ketua Pengadilan Tinggi, Siswandriyono, S.H., M.Hum dan Komandan Korem 031/WB, Rakca, S.A.P., M.Han, Senin (13/11/23).

Pertemuan silaturahmi dalam giat Kunjungan Kerja pertama Kajati Riau mendatangi kediaman Plt Gubri pada pukul 09:30 WIB.

Pada pukul 11:00 WIB, Kajati melanjutkan kunjungan ke Pengadilan Tinggi Riau, yang diterima langsung oleh Ketua Siswandriyono, S.H., M.Hum.

Kajati Riau, Akmal Abbas bersama Ketua PT Riau, Siswandriyono

Selanjutnya, pukul 14.00 WIB, Kajati Riau melanjutkan silaturahmi ke Korem 031/WB, Kota Pekanbaru, yang diterima langsung oleh Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han.

Kasi Penkum Kejati Riau, Bambang Heripurwanto,SH,MH mengatakan, kunjungan kerja yang dilakukan Kajati Raiu, Akmal Abbas dalam rangka untuk memperkuat sinergitas, serta meningkatkan sinergi kolaborasi antara Kejaksaan Tinggi Riau dengan Pemerintah Provinsi Riau, Pengadilan Tinggi dan Korem 031/WB, dalam melaksanakan tugas dan fungsi Kejaksaan dalam penegakan hukum di Wilayah Provinsi Riau.

Kajati Riau, Akmal Abbas bersama Komandan Korem 031/WB, Rakca

Dalam Kunjungan Kerja, Kajati Riau didampingi oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, S.H., M.H, Asisten Intelijen, Marcos M. M Simaremare, S.H., M.Hum, Asisten Tindak Pidana, Imran Yusuf, S.H., M.H, dan Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Riau Kolonel Laut (H) Faisol, S.H.***(ran)