PT.PISP II Salurkan Ratusan Paket Sembako Bantuan Korban Banjir

PT.PISP II Salurkan Ratusan Sembako Bantuan Korban Banjir

Rohul(SegmenNews.com)- PT.Perdana Intisawit Perkasa (PISP II) Kebun Sei Rokan Kabupaten Rokan Hulu terus melakukan giat membantu dan memperhatikan masyarakat.

Kali ini, perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit ini memberikan perhatiannya dengan memberikan ratusan paket sembako untuk masyarakat korban banjir di Desa Rantau Binuang Sakti, Senin (13/11/23).

PT.PISP II Salurkan Ratusan Sembako Bantuan Korban Banjir

Bantuan 100 paket beras dan mi instan tersebut diserahkan oleh Humas Regional PT.PISP II, Jumiadi Saputra,SE didampingi Sustainability Antoni Simamora dan Erida Pakpahan ke kantor DesaRantau Binuang Sakti.

Bantuan tersebut diterima oleh Sekretaris Desa, Sukri disaksikan oleh masyarakat sekitar dan Camat Kepenuhan Gustia Hendri.

PT.PISP II Salurkan Ratusan Sembako Bantuan Korban Banjir

Jumiadi Saputra mewakili perusahaan menyampaikan belasungkawanya atas musibah yang menimpa masyarakat Desa Rantau Binuang Sakti.

Ia berharap, musibah banjir ini segera berakhir, dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, kita sama-sama berdo’a semoga musibah banjir ini segera berakhir,” sampai Jumiadi.

Sementara itu, Camat Gustia Hendri mewakili masyarakat menyampaikan terimakasihnya atas kepedulian dan perhatian yang besar dari perusahaan kepada masyarakat yang terdampak korban banjir.

Bantuan ini, lanjut Gustia Hendri, sangat berarti bagi masyarakat. Ia berharap perhatian dan kepedulian PT.PISP II kepada masyarakat terus berkesinambungan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Semoga kepedulian ini terus berkesinambungan,” harapnya.***(ran)