Bupati Sukiman Apresiasi Kegiatan PWI Rohul Cup II

Bupati Sukiman Apresiasi Kegiatan PWI Rohul Cup II

Rohul(SegmenNews.com)- Bupati Rokan Hulu, H.Sukiman memberikan apresiasi kepada PWI Rokan Hulu karena mampu menggelar Open Turnamen Mini Soccer di tahap II Tahun 2023, kegiatan ini berdampak untuk menurunkan angka kenakalan Remaja di Kabupaten Rohul.

Hal Ini disampaikannya saat membuka Oven Turnamen Mini Soccer yang digelar PWI Rohul di Lapangan Pematang Baih, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Senen(27/11/2023) sore.

Pembukaan tersebut dihadiri.Bupati Rohul H.Sukiman,Kepala Dinas Pendidikan Rohul,Ketua KONI Rohul Heri Islami ST.MT,Unsur Forum Komunikasi Pemerintah Daerah(Forkopimda),para Kepala Badan Dinas dan Kantor,Donatur,juga Sponsor para Manager setiap Club,seluruh pengurus dan Anggota PWI Rohul.

Dalam Sambutannya Bupati Rohul H.Sukiman menyampaikan Apresiasi kepada PWI Rohul ,yang mampu melaksanakan Oven Turnamen Mini Shoker yang diikuti sebanyak 120 Club yang ada di Kabupaten Rokan hulu, mulai dari Kecamatan Kabun sampai ke Tambusai Utara.

,”Turnamen Mini Shoker ini juga mampu menurunkan angka kenakalan remaja di tengah-tengah masyarakat.”Ujar Sukiman.

Bupati menambahkan, dengan dimulainya turnamen mini soccer tersebut, para peserta diharapkan dapat bermain dengan sportif. “Selamat bertanding dan jaga sportivitas.” pesan Sukiman.

Sementara itu, Ketua PWI Rohul Amin Syukri, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Rokan Hulu atas kehadiranya dalam pembukaan Open Turnamen Mini Soccer PWI Rohul Cup II 2023.

Menurut Amin, Open Turnamen Mini Soccer PWI Rohul Cup II bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama atlet sepak bola terutama atlet mini soccer. Ia menjelaskan, bahwa Open Turnamen Mini Soccer merupakan kegiatan kedua dalam PWI Rohul Cup setelah kegiatan turnamen Futsal PWI Rohul Cup I tahun 2022 lalu. “Tahun sebelumnya, PWI Rohul Cup I, kita adakan turnamen Futsal, untuk tahun ini, kita laksanakan turnamen Mini Soccer dalam agenda PWI Rohul Cup II.

“Turnamen mini soccer tahun ini, juara I akan mendapatkan piala bergilir dan uang pembinaan Rp 7 juta. Juara II piala dan uang pembinaan Rp 4 juta, semi final masing-masing Rp 750 ribu dan top score Rp 500 ribu,” terang Amin, sembari menyampaikan, kalau Turnamen Mini Soccer PWI Rohul Cup II 2023.-(yus)