DPC PDIP Rohul Bakal Usung Indra Gunawan Maju Bacalon Bupati

DPC PDIP Bakal Usung Indra Gunawan Maju Bacalon Bupati Rohul

Rohul(SegmenNews.com)- DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Rokan Hulu bakal mengusung, H Indra Gunawan sebagai bakal calon Bupati Rokan Hulu pada Pilkada mendatang.

Untuk itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Rokan Hulu, Ardi Candra SE mengajak seluruh calon legislatif yang terpilih maupun tidak terpilih agar bersatu kembali untuk membangun kekuatan, berjuang bersama memenangkan Indra Gunawan menjadi Bupati Rohul.

Dijelaskannya, berdasarkan rekapitulasi penghitungan suara, PDIP berhasil meraih suara tertinggi sebanyak 8 kursi di DPRD Kabupaten Rohul.

Untuk selanjutnya Partai PDIP akan memulai untuk menghadapi perhelatan pada pemilihan Kepala Daerah dan wakil Kepala Daerah yang akan berlangsung pada bulan September mendatang.

“Kita suarakan bersama-sama mengusung H.Indra Gunawan yang saat ini masih wakil Bupati Rohul maju sebagai calon Bupati pada pemilu 2024, kemudian kita juga sama-sama menginpentarisasi siapa yang mampu mendampingi beliau menjadi wakilnya yang bisa bekerja sama, kalau bupati dan wabup kompak, tidak ada pekerjaan yang tidak selesai,” ujar Ardi, Kamis (29/2/24).

Sementara itu, Wakil Bupati Rokan hulu H.Indra Gunawan menyatakan kesiapannya jika DPC PDIP Rohul nantinya mengusungnya maju sebagai calon bupati Rokan Hulu.***(yus)