Anggota DPRD Riau Kelmi Amri Silaturahmi dengan Warga BPTJ

Anggota DPRD Riau Kelmi Amri Silaturahmi dengan Warga BPTJ

Bangun Purba(SegmenNews.com)- Anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Demokrat Dapil Rokan Hulu, Kelmi Amri SH bersilaturahmi dengan warga Dusun Tanjung berani Desa Bangun Purba Timur Jaya(BPTJ) Kecamatan Bangun purba Sabtu(8/03/2024) di Masjid Al-Abror Tanjung Berani.

Silaturahmi yang dilaksanakan juga dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun 1446 H.2024 M.

Hadir juga, Anggota DPRD Rohul Ali Amran Nst, Anggota DPRD Rohul terpilih tahun 2024-2029, H.Aliman dari Partai Nasdem, Ketua SPT Rohul, Camat Bangun Purba, Ketua Umum Pengurus Masjid Al-Abror Junaidi Lubis ,para tokoh adat ninik mamak, cerdik pandai tokoh agama dan ratusan warga Desa Bangun Purba Timur Jaya.

Ketua Umum Masjid Al-Abror, Junaidi Nasution dalam laporannya mengatakan, acara ini digelar setiap akan memasuki bulan Ramadhan,dimana dari bulan puasa tahun 2023 sampai tahun 2024 sudah memakan waktu satu tahun,dan selama bergaul diantara sesama warga ada yang merasa ketersinggungan maupun salah paham.

Dengan demikian karena akan memasuki bulan Ramadhan kita membersihkan diri dengan berjabat tangan saling memaafkan,dengan berharap agar penahanan lapar dan dahaga di Ganjar oleh Alloh dengan Pahala yang berlipat ganda.

Ditempat yang sama salah seorang Anggota DPRD Rohul Yang juga sebagai Tokoh Masyarakat Kecamatan Bangun purba mengatakan dengan saling memaafkan membuat amal ibadah diterima Allah SWT.

Kelmi Amri SH mengatakan saat ini baru selesai perhelatan masyarakat yakni Pilpres dan Pilek tentu banyak persoalan yang timbul, antara pendukung yang satu dengan yang lain.

Dengan momen hari baik bulan baik ini adalah momen yang tepat membersihkan diri antar sesama muslim untuk saling memaafkan agar semua dosa-dosa yang diperbuat gugur karena saling memaafkan itu.

Untuk itu Kelmi menghimbau kepada masyarakat agar tidak mensia-siakan momen ini agar pahala puasa tidak dikotori oleh tidak saling memaafkan itu,kendatipun di Lebaran nantinya ada kesempatan mari kita manfaatkan,”ajak Kelmi.(Yus)