Indra Gunawan Jawab Permintaan Masyarakat Maju Sebagai Calon Bupati Rohul

Indra Gunawan

Pendalian(SegmenNews.com)- Warga Kecamatan Pendalian dan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan hulu(Rohul) sangat mengharapkan kepada wakil Bupati Rohul H.Indra Gunawan agar mencalonkan diri menjadi bupati Rohul pada Pilkada mendatang.

Hal ini disampaikan salah seorang warga Sungai Kandis, Junaidi (50) menjelang acara syafari ramadhan perdananya Wakil Bupati Rohul H.Indra Gunawan, Selasa (19/03) di Masjid At-Taqwa desa Sri Kandis Kecamatan Pendalian IV Koto.

Disampaikannya, sebagaimana yang telah dirasakan oleh masyarakat di dua Kecamatan Rokan dan Pendalian selama ini kepedulian H.Indra Gunawan masih sebelum jadi wakil Bupati sudah berbuat untuk Masyarakat.

Hal ini terlihat tentang pembangunan jalan dan jembatan yang dilaksanakannya kendatipun dari pemerintah, namun beliau sebagai kontraktornya bekerja sesuai dengan aturan, bahkan lebih meningkat lagi jika dibandingkan dengan yang lain.

Tambah lagi setelah Indra Gunawan menjadi wakil bupati Rohul tambah perduli lagi dengan keluhan warga, seperti terjadinya longsor akibat curah hujan tinggi membuat jalan dari Ujungbatu menuju dua Kecamatan Pendalian dan Rokan IV Koto terputus, malamnya longsor, paginya Wabup sudah sampai ke lokasi dengan membawa alat berat untuk memperbaiki jalannya kembali.

Kemudian juga terjadinya Abrasi sungai yang membuat jembatan runtuh, Wabup juga cepat tanggap memperbaiki jembatan agar arus lalulintas cepat lancar kembali.

“Kalaulah Wabup tidak perduli dengan kondisi tersebut maka akan banyak warga kelaparan karena lokasi dua Kecamatan yang terisolir ini cukup jauh dari Ibukota Kabupaten,” terangnya.

Disamping itu juga agar perekonomian warga bisa meningkat Indra Gunawan membangun tempat Wisata yang diberi nama Taman Wisata Bukit Godang yang saat ini sudah hampir rampung pengerjaannya.

Jika Taman Wisata ini sudah selesai dan dibuka untuk umum, maka diperkirakan pengunjungnya akan membludak, tentu kesempatan warga untuk berjualan makanan atau jajan dan lainnya.

“Kami masyarakat di dua Kecamatan ini akan berdo’a dan mendukung penuh H.Indra Gunawan agar terpilih sebagai Bupati,” terangnya sedangkan warga yang lain mengaminkannya.

Menjawab permintaan warga di dua Kecamatan itu Wabup, H.Indra Gunawan mengatakan didalam membantu masyarakat itu adalah tanggung jawab kita semua, ditambah lagi itu sebagai amal jariah, kendatipun demikian kalau memang betul-betul masyarakat meminta agar dirinya supaya mencalonkan diri untuk menjadi bupati kedepan dirinya siap untuk maju.

“Kalau memang warga menginginkan saya menjadi bupati, saya siap untuk maju ayo kita mulai menjalin kekompakan mulai dari sekarang, dan saya tidak ingin asal berbicara saja tapi ayo sama-sama kita berjuang mudah-mudahan do’a masyarakat itu di kabulkan Allah SWT,” harapnya. ***(yus)