PT.SRS Rokan IV Koto Sumbangkan 156 Paket Sembako

PT.SRS Rokan IV Koto Sumbangkan 156 Paket Sembako

Rohul(SegmenNews.com)- PT.Sawit Rokan Semesta (SRS) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit menyumbangkan sebanyak 156 sembako untuk untuk warga kurang mampu di kelurahan Rokan Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu.

Camat Rokan IV Koto, Al-farit Toha, Senin (25/03/2024) di ruang kerjanya mengatakan, bantuan sembako tersebut bersempena dengan pelaksanaan syafari ramadhan Wakil Bupati Rohul H.Indra Gunawan di Masjid Iktihat Kelurahan Rokan pada hari Jumat lalu dan hari ini baru diserahkan kepada warga.

Camat juga menyampaikan bingkisan sembako tersebut berisikan minyak goreng,gula dan beras mudah-mudahan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu.

“Kita sangat mengharapkan uluran tangan para pengusaha untuk membantu masyarakat di era seperti sekarang ini,dimana harga sembako di pasar-pasar melonjak naik, dan kondisi Ekonomi sekarang yang tidak stabil, ditambah lagi menjelah lebaran harga bahan pokok melonjak naik.

Garit berharap dengan kepedulian PT.SRS ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan yang lain agar keberadaan perusahaan itu betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat sekelilingnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala desa Cipangkiri Hilir Asri Spd ditempat terpisah mengatakan bahwa PT.SRS sangat peduli dengan keluhan Masyarakat hal Iki terlihat selalu memperhatikan kebutuhan warga seperti memperbaiki jalan yang selalu berlumpur di musim hujan.

“Kalau ada keluhan Masyarakat terkait masalah jalan,Manager SRS siap dihubungi untuk minta bantuan,” uar Kades.***(yus)