Aliansi Mahasiswa Rohul Tunda Aksi Demo BBM Ilegal di Polres Rohul

Ilustrasi BBM ilegal

Rohul(SegmenNews .com) – Aliansi Mahasiswa Rohul (AMR) menunda aksi demontrasi terkait dugaan penimbunan BBM ilegal di Kecamatan Rambah,Tambusai dan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu. Aksi mahasiswa direncanakan, Selasa 26 Maret 2024, namun ditunda Minggu depan dikarenakan ada rekan mahasiswa diluar kota.

Hal ini disampaikan Kordinator Lapangan AMR Hamzah ketika dikonfirmasi SegmenNews.com, Selasa 26 Maret 2024. Dikatakan Hamzah, aksi demontrasi di Polres Rohul ditunda dikarenakan ada beberapa rekan mahasiswa sedang kuliah dan berada di luar kota.

“Iya demo hari ini ditunda, direncanakan Minggu depan kita adakan aksi di depan Polres Rohul,” ujarnya.

Tuntutan AMR terkait maraknya dugaan penimbunan BBM Ilegal di Kecamatan Rambah, Tambusai dan Tambusai Rohul, meminta Kapolres Rohul menangkap pelaku penimbunan BBM bersubsidi karna sangat meresahkan negara dan merugikan negara.

Lanjutnya, pihaknya meminta Kapolres Rohul menutup perjudian di Kecamatan Bangun Purba, Rambah Hilir, Tambusai dan Tambusai Utara kabupaten Rokan Hulu.

AMR mendesak Kapolres Rohul melakukan penyelidikan terhadap Galian C di Desa Bangun Jaya dan Desa Payung Sekaki.

“Apabila tuntutan aksi tidak di respon atau di tindak lanjuti maka kami akan melakukan aksi lanjutan ke Polda Riau,” tutupnya.***(achir)