Satlantas Polres Rohul Atur Arus Lalulintas Pemudik Lebaran 2024

Personil Polisi sedang mengatur lalulintas

Rohul(SegmenNews.com)– Satlantas Polres Rohul menggelar pengaturan lalulintas di Pos Yan Pematang Tebih. Kegiatan ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik Lebaran Idul Fitri 1445 H, dalam rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024, Jumat 5 April 2024.

Pengaturan arus lalu lintas digelar di jalan Tuanku Tambusai, depan Pasar Modern Pasir Pengaraian, Dusun Kampung Padang, Desa Rambah Tengah Utara, Kecamatan Rambah dan jalan Tuanku Tambusai, depan SD Negeri 002 Dusun Kampung Padang, Desa Rambah Tengah Utara

Kapolres AKBP Budi Setiyono melalui Kasatlantas AKP Tatit Rizkiyan Hanafi,  Kapos YAN Ipda Suwamra Jeon Refli mengatakan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas dan berkunjung dan belanja kebutuhan pokok di Pasar Modern tersebut. Hal ini juga mencegah atau meminimalisir niat dan kesempatan para pelaku tindak kejahatan yang akan dilakukan seperti Curas, Curat dan Curanmor (C3) di seputaran Pos YAN Pematang Baih.

Ia menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati hati dan waspada terhadap barang atau benda berharga miliknya, baik itu yang dibawa maupun yang ditinggalkan di rumah.

“Supaya terciptanya Kamseltibcar landas, di sepanjang Jalan Tuanku Tambusai, Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah,” tutupnya Kapos Yan.***(achir)