Syarif Kharomain Anwar Terpilih Sebagai Ketua GP Ansor Rohul Periode 2024-2028

Syarif Kharomain Anwar Terpilih Sebagai Ketua GP Ansor Rohul Periode 2024-2028

Rohul(SegmenNews.com)– Syarif Kharomain Anwar terpilih sebagai Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Rokan Hulu periode 2024-2028.

Pemilihan dilakukan melalui Konperensi Perwakilan Cabang (KOMPERCAB) VI GP Ansor, Jumat (19/04/2024) di Vila tempat Wisata Bukit Godang desa Cipang kiri, Kecamatan Rokan IV Koto, Rohul.

Syarif Kharomain Anwar Terpilih Sebagai Ketua GP Ansor Rohul Periode 2024-2028

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Rohul H.Indra Hunawan sekaligus Dewan Penasehat GP Ansor Rohul,Ketua NU Rohul KYAI Mustofa Azhari dan Kyai H. Ahmad Rifa,i Arif Kyai Syaripudin Zuhri, selaku Ro’is Surya Rokan Hulu dan 12 PAC dari kecamatan di Rokan hulu.

Ketua NU Rohul, Kyai H. Mustofa Ashari mengatakan pelaksanaan Konpercab ini dilakukan karena telah berakhirnya periode kepemimpinan pengurus GP Ansor sebelumnya.

“Kita bersyukur dengan telah digelarnya Konpercab VI ini terlaksana dengan sukses dan lancar tanpa kendala apapun,” ujar Mustofa.

Mustofa Azhari mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Rohul H.Indra Gunawan yang telah bersedia memfasilitasi kegiatan konpercab ini bahkan mulai dari tempat pertemuan, penginapan, makanan, bahkan ratusan buah durian semuanya ditanggung wakil bupati Rohul.

Untuk ini pengorbanan wakil bupati ini sangat perlu dihargai oleh seluruh warga NU yang ada di Kabupaten Rohul. “Mari kita hargai pengorbanan wakil bupati didalam memfasilitasi kegiatan konpercab GP Ansor ini sehingga terlaksana dengan sukses dan lancar,” ajaknya.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Rohul, H.Indra Gunawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPC Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Rohul yang telah memilih tempat Wisata Bukit Godang untuk melaksanakan Konpercab VI ini.

Indra Gunawan yang juga sebagai Dewan Penasehat GP Ansor Rohul itu berpesan kepada ketua terpilih supaya mampu menjalankan roda organisasi ini kedepannya, karena semakin kedepan nantinya tantangan demi tantangan untuk memajukan organisasi keagamaan ini semakin banyak, dan untuk mengembangkan sayap perlu pengetahuan dan motifasi seksama.

Kemudian juga supaya rajin menggali informasi dari berbagai pihak sehingga PR yang di tinggalkan oleh Ketua Periode 2004-2011 bisa diselesaikan sesuai rencana,”Saya mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih untuk Periode 2024-2028 semoga GP Ansor Rohul semakin maju.

Wabup berharap kepada seluruh warga NU juga GP Ansor agar bersama saling bahu-membahu untuk membangun Kabupaten Rohul ini sesuai dengan kemampuan.

“Mari kita satukan tekat, pasang niat untuk bersatu membangun Kabupaten Rohul terutama sekali didalam menghadapi Pemilihan Kepala daerah di tahun 2024 ini,” tutupnya.***(Yus)