Bupati Kasmarni Hadiri Halal bi Halal DPC Partai Demokrat

Bupati Kasmarni Hadiri Halal bi Halal DPC Partai Demokrat

Bengkalis(SegmenNews.com)- Bupati Bengkalis Kasmarni hadiri Halal bi Halal Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat bersama keluarga besar kader dan simpatisan partai Demokrat, Senin, 22 April 2024 di Kantor DPC Demokrat Jalan Pramuka Bengkalis.

Acara yang dikemas dengan kekeluargaan ini turut dihadiri anggota DPRD Kabupaten Bengkalis terpilih.

Bupati Kasmarni mengatakan melalui momentum halal bi halal kedepannya dapat memperkuat komunikasi yang telah terbangun baik selama ini terutama dalam meningkatkan sinergisitas, kerjasama dan kekompakan bersama Pemerintah Daerah.

“Partai Demokrat merupakan partai yang memiliki kepekaan yang sangat luar biasa dalam mengajak masyarakat untuk hidup lebih maju dan lebih sejahtera sejalan dengan Visi Kabupaten Bengkalis, mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera,” kata Bupati.

Pada kesempatan itu Bupati Kasmarni mengajak agar momentum halal bi halal dapat membuka lembaran baru dengan menyatukan hati dan ikhtiar serta tekad dengan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan dalam membangun daerah Negeri Junjungan.

“Kami juga ingin mengucapkan selamat dan tahniah kepada kader Demokrat yang telah memastikan dirinya duduk sebagai anggota DPRD Bengkalis periode 2024-2029,” katanya.

Masih kata Bupati Kasmarni yang juga merupakan Datuk Seri Setia Amanah menambahkan pada Pilkada serentak 2024, ia siap maju sebagai calon Bupati Bengkalis untuk periode kedua.

“Kami mohon do’a dan seluruh dukungan partai Demokrat, kami yakin dan optimis partai demokrat memberikan yang terbaik untuk kami,” ujarnya.***(imam/hm)