Pemkab Rohul Lantik Ratusan Pejabat

Pemkab Rohul Lantik Ratusan Pejabat

Rohul(SegmenNews.com)- Pemkab Rokan Hulu, Riau melantik dan mengukuhkan ratusan pejabat eselon III dan pejabat pengawas eselon IV, bertempat di aula Masjid Islamik Center Pasir Pengaraian, Rabu (11/1/17).

Plt Bupati, Sukiman mengambil sumpah dan menandatangani berkas pelantikan dihadapan seluruh kepala dinas, Kejari, ketua DPRD, Kelmi Amri, Sekretaris Daerah, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, Kapolres Rohul, TNI, Camat Rambah dan pejabat lainnya.

Sukiman membacakan keputusan bupati Rokan Hulu, berdasarkan peraturan pemerintah no 18 tahun 2016 dan peraturan no 5 tahun 2016 tentang perangkat daerah.

Sukiman meminta seluruh pejabat Pemkab Rohul yang di lantik dan dikukuhkan mengikuti sumpah janji jabatan yang diberikan dengan di ucapkan sesuai agama masing-masing.

Seluruh pejabat dilantik diminta harus bertanggung jawab dalam mengemban tugas dan jabatan nya dengan kejujuran sesuai jabatan nya.

“Para pejabat yang di berikan jabatan yang baru, harus menjalankan tugas jabatan nya dengan baik dan siap di tugaskan dimana saja dengan kedisiplinan. Demi membangun daerah lebih maju lagi,” pungkas Sukiman.

Sukiman juga berharap para pejabat pemerintah daerah kabupaten rokan hulu yang di lantik harus disiplin tepat waktu tampa ada molor lagi dan bekerja dengan penuh keikhlasan.***(Fitri)