Wou, Mobil Murah Cuma Rp 13 Juta

MobilGeelyIGJakarta (SegmenNews.com)– Pabrikan mobil asal china, geely siap bikin mobil murah sejagat serta menyebar ancaman untuk pesaingnya. Mobil anyar mereka intelligent geely ( IG ) yang pada mulanya tampak di arena otomotif bergengsi beijing auto show siap diproduksi pada 2012 serta di pasarkan 2013 mendatang.

Mobil ini demikian memikat, terlebih target harga mobil ini juga amat murah yaitu cuma sebesar 10. 000 rmb atau lebih kurang rp 13 jutaan saja. Apabila dilihat dari harga nya, IG nyaris sama juga dengan harga sesuatu motor di indonesia.

Serta nyatanya pt geely mobil indonesia ( gmi ) lalu tidak menutup kemungkinan dapat mendatangkan mobil ini ke indonesia.

“IG siap di pasarkan 2013 kelak dengan harga 10. 000 yuan. Mungkin kita masukan juga ke sini, ” tutur presiden direktur pt geely mobil indonesia ( gmi ) a budi pramono pada detikoto.

Apabila niatan gmi ini benar terlaksana, ig pasti jadi pilihan menarik untuk mereka yang pingin berpindah dari motor ke mobil. karena tak hanya harga nya tidak jauh lain dengan motor, mobil ini lalu dapat mematahkan predikat mobil termurah sejagat yang sepanjang ini dipegang oleh tata nano yang sekarang ini telah naik harga jadi pada us 2. 800-3. 800 ( rp 26-35, 2 juta ).

MobilGeelyIGRencana IG sendiri tampak mengesankan di arena beijing auto show lantas dengan design serta teknologi terkini. pada model konsepnya, ig mengaplikasi pintu model sayap camar dengan kata lain gullwing dengan lekuk tubuh yang futuristik. sesaat untuk dapur pacunya, geely ig rencana tersebut telah mengaplikasi teknologi hibrid memadukan sesuatu mesin konvensional berkapasitas 998 cc serta sesuatu motor listrik.

Dengan perpaduan dua kemampuan itu, geely ig dapat melaju sampai ke kecepatan 150 km/jam. kekuatan tersebut didapatnya berkat sumbangan tenaga dari mesin konvensional yang dapat mengeluarkan tenaga sampai 52 kw pada 6. 000 rpm dengan torsi meraih 93 nm pada 3. 400-3. 800 rpm. sesaat motor listrik yang digerakan oleh iron phosphate lithium-nya dapat menyemburkan tenaga sampai 60 kw pada putaran mesin 6. 000 rpm dengan torsi meraih 180 nm pada 6. 000 rpm.

By: http://ghufron-xparuk-4-tan.blogspot.com/2013/03/mobil-china-seharga-13-juta.html