Di Todong Pistol, Pasangan Catin Pelalawan Diikat dan Dibuang

ilustrasi
ilustrasi

Pangkalan Kuras (SegmenNews.com)- Sepasang calon pengantin (Catin), Sunarto (19) dan Yanti (18) warga Bukit Kesuma, Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan diikat dan dibuang kedalam perkebunan sawit di desa Gondai, kecamatan Langgam oleh perampok.

Kapolres Pelalawan AKBP A Supriyadi SIK MH melalui Kasubag Humas AKP G Lumban Toruan, Kamis (16/1/14) membenarkan adanya kasus perampokan alias pencurian dengan kekerasan (Curas) yang menimpa pasangan calon pengantin yang akan menikah bulan depan tersebut.

Aksi perampokan tersebut terjadi Rabu (15/1/14) sekitar pukul 10.30 WIB disekitar jalan poros PT Arara Abadi, Bukit Kesuma. Pasangan Catin yang mengendarai sepeda motor Honda Tiger dicegat orang tidak dikenal dengan mobik jenis avanza warna abu-abu. Modus pura-pura menanyakan alamat, pelaku menodongkan pistol ke korban.

Ke dua korban dibuang kedalam perkebunan sawit, dalam kondisi tangan, kaki dan wajah korban diikat. Pelaku membawa kabur sepeda motor korban berikut handphone dan dompet berisi uang. Selang beberapa lama, korban berhasil melepas ikatan, dibantu warga, korban melaporkan kejadian yang menimpa mereka kepada pihak kepolisian.

“Kini kasusnya telah dilaporkan ke Polsek Pangkalan Kuras dan pelaku yang telah dikantongi ciri-cirinya sedang dalam pengejaran,” ujar Kasubag Humas.***(fin)