Usai Dilantik, Ketum Pugsimarbona Kota Medan Gelar Syukuran

Usai Dilantik, Ketum Pugsimarbona Kota Medan Gelar Syukuran
Usai Dilantik, Ketum Pugsimarbona Kota Medan Gelar Syukuran

Medan(SegmenNews.com)- Punguan Simataraja Raja Simarmata dohot Boruna (Pungsimarbona) kota Medan dan sekitarnya adakan pesta syukuran dan pelantikan pengurus Pungsimarbona kota Medan untuk periode 2015-2018 di Mutiara Convention Hall (Swara Nafiri), Jalan Wahid Hasyim Medan, Minggu, 29 Maret 2015.

“Ketua Umum Pungsimarbona Se-Dunia Gempar Simarmata usai melantik pengurus kota Medan dalam sambutannya mengatakan bahwa Pungsimarbona kota Medan adalah barometer serta menjadi jembatan punguan-punguan yang berada dikota lainnya, disamping geografisnya yang dekat dengan Bonapasogit, “katanya.

“Ketua Pengurus Harian terpilih Ir. Tumpal Simarmata akan siap memimpim punguan ini untuk 3 tahun ke depan, serta akan melanjutkan program-program kerja pengurus sebelumnya, “katanya.

Sementara, Drs. N. Saragi Simarmata, SE., AK., MM, mengatakan bahwa Punguan Simataraja Raja Simataraja Kota Medan telah mendirikan Koperasi Simataraja dan sudah berdiri sejak 3 tahun yang lalu, rencananya kita akan mengembangkan unit, seperti penjualan barang elektronik, “ucap Sekretaris Umum terpilih ini.

“Ketua Panitia Pesta Syukuran dan Pelantikan pengurus Pungsimarbona Ir. Budiman Simarmata didampingi Sekretaris Romida Br. Simarmata mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota /pengurus sektor dan donatur yang mendukung sehingga pesta dan pelantikan ini dapat terlaksana, “pungkas Budiman pada saat memberikan kata sambutannya.

Pelantikan pengurus Pungsimarbona Kota Medan, dihadiri Wakil Ketua Umum Pungsimarbona Sedunia Kol. Nasib Simarmata, Sekretaris Umum Pungsimarbona Sedunia Monang Simarmata,Bendahara Umum Pungsimarbona Sedunia  Haryanto Simarmata Ketua Umum Forum Generasi Muda Simataraja Se-Indonesia (Forgemsi) Janner Simarmata serta para tokoh-tokoh Simarmata lainnya.***(rls/Janner)