Tim Kemenag Kampar Unggul 3-2 Atas UIN Pekanbaru

Tim Kemenag Kampar
Tim Kemenag Kampar

Kampar(SegmenNews.com)- Rangka HUT Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) ke 70, Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Riau mengadakan berbagai macam acara, salah satunya tournament/ pertandingan bola kaki antar Kabupaten/Kota

Beberapa universitas di Riau ikut memeriahkan acara tersebut UIN/STAI se-Prov. Riau, Kamis (10/12/15) sore

Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar yang juga selaku Manejer Kemenag Kampar, H Muhammad Hakam MAg, mengatakan, pertandingan antara Tim Kemenag Kampar dengan Tim UIN Pekanbaru ini berlangsung cukup sengit dan memukau para penonton. Yang mana pada babak pertama.

Tim Kemenag Kampar unggul lebih duluan lewat kaki Najmi dengan skor 1-0. Kemudian Zulfaimar MAP memberikan umpan cantik kepada Mukhtar, dan al-hasil umpan cantik tersebut mampu dimanfatakan dengan baik oleh muktar, dengan skor 2-0.

Pada babak kedua, pertandingan semakin sengit dan menyita perhatian dari ratusan pasangan mata yang menonton. Yang mana Tim UIN Pekanbaru memasukkan pemain-pemain unggulannya dan merubah pola permainan. Hal ini dibuktikan dengan meningkatkan serangan-serangan terhadap Kemenag Kampar, al-hasil para pemain dari UIN Pekanbaru ini mampu menyamakan kedudukan dengan skor -2-2.

Melihat skor imbang ini, Hakam selaku Manejer Tim Kemenag Kampar ini, memberikan masukan-masukan dan motivsai kepada para pemain. Dengan tekhnik yang cukup jitu, akhirnya Tim Kemenag Kampar berhasil meng-ungguli UIN Pekanbaru lewat umpan matang dari Zulfaimar kepada Najmi, dan akhirnya terciptalah satu gol yang cantik, yang membuat kiper dari Tim UIN Pekanbaru ini terkecoh.

Sora-sorak dari penonton pun memecah belah lapangan/ stadion UIN Pekanbaru ini. Tidak lama gol berselang, wasitpun meniup pluitnya, tanda babak kedua telah usai, yang akhirnya tim Kemenag Kampar berhasil unggul atas tim UIN Pekanbaru dengan skor 3-2.***(ali/gus)