Wako Pekanbaru Hadiri Pengukuhan FK-LPM Bukit Raya

Wako Pekanbaru Hadiri Pengukuhan FK-LPM Bukit Raya
Wako Pekanbaru Hadiri Pengukuhan FK-LPM Bukit Raya

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Dalam kesempatan ini  Walikota Pekanbaru H.Firdaus,ST.MT menghadiri pengukuhan kepengurusan Forum Komunikasi Pemberdayaan Masyarakat ( FK-LPM) Kecamatan Bukit Raya Periode 2015-2018 di Halaman Kantor Kecamatan Bukit Raya Kelurahan Simpang Tiga, Jumat ( 17/12/15)

Pemerintah Kota Pekanbaru menyambut baik atas  pengukuhan pengurus Forum Komunikasi  Asosiasi LPM Kecamatan Bukit Raya. Dengan dikukuhkannya  pengurus  ( FK-LPM )  ini dapat berperan dktif sebagai mitra yang mampu menggerakan pembangunan menuju kemandirian masyarakat.

Sekiranya Pengurus Dapat Melaksanakan Rapat Kerja di Seluruh  Jajaran  LPM  Guna Menyusun Program-Program  yang Dapat Memberikan Sumbangan  yang Berharga  Bagi Pelaksanaan  Pembangunan  di Kota Bertuah ini, Sehingga Keberadaan  Lembaga  ini Benar-Benar dapat Dirasakan Kehadiran di Tengah-Tengah Masyarakat Kota Pekanbaru.Ujarnya.”

Ditambahkannya  Forum Komunikasi  Lembaga Memperdayakan Masyarakat Kota Pekanbaru adalah Mitra Pemerintah. Dalam Membangun Masyarakat Madani  yang di Jadikan Modal Pembangunan dan Juga Pekanbaru Sebagai Kota Interprener  Maka Sumber Manusia Adalah  Modal Utama . Maka Oleh Sebab itu  Memperdayakan Masyarakat  Dengan Prinsip Tridaya dalam Program PM-BRW  Maupun Program Masjid Paripurna.

Dengan Prinsip Tridaya Dapat  Memperdayakan  Masyarakat Berkualitas SDM yang Baik, Ekonomi Kerakyatan yang Baik dan Kualitasn Lingkungan Yang Baik. Dengan Demikian Menjadi Daya Tarik Membangun Negri Mejadi Kota yang Baik, Nyaman, Damai, Bersih, Sehat dan Kota yang Asri. Dengan Prinsip Demikian Para Pengusaha akan datang Berinvestasi di Kota Pekanbaru.

“ Pemerintah Kota Pekanbaru Menghimbau  Segenap Masyarakat Kota Pekanbaru,  Mari Bersama-sama Bergandeng Tangan dan  Bahu-Membahu untuk Menanggulangi Berbagai  Masalah Sosial yang Terjadi di Kota Pekanbaru,” tegasnya.”

Pemerintah Kota Pekanbaru Mengharapakan  Pengurusan ( FK-LPM ) ini Dapat Menjalankan Program Organisasi yang Bisa Melaraskannya dengan Derap Pembangunan Kota Pekanbaru. Tentunya Dengan   Berlapang Hati  dan  Menggunakan Pikiran yang Rasional untuk Kemaslahatan  Umum, Sehingga Pembangunan  yang Terlaksanakan Berdaya Guna dan Berhasil Guna Untuk Keadilan dan Kesejahteraan Sesuai yang di Cita-Citakan.Tutupnya.”

Turut Hadir  FK-LPM Kota Pekanbaru, Kadis Dishub, Camat Payung Sekaki , Kadis Dispenda yang Mewakili , Lurah Se-Kecamatan Bukit Raya Serta Seluruh RT/RW Kec-Bukit Raya Kota Pekanbaru.***(rls/chir)