Usai Kusuk, Warga Rohul ini Malah Kehilangan Uang Rp17 juta

Kendaraan korban dipecah rampok
Kendaraan korban dipecah rampok

Rohul(SegmenNews.com)-Nasib naas menimpa, Anton (37) warga Desa Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau ini, usai kusuk bukannya merasa kebih nyaman, dirinya harus terbeban dengan hilangnya uang senilai Rp 17 juta.

Dikatakan Kapolres Rohul, AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas Efendi Lupino, Rabu (3/2/16) bedasarkan laporan korban di Polsek Rambah Samo No: LP/05/II/2016/SPK Rambah Samo.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Selasa kemarin, saat itu korban seusai mengambil uang di Bank Mandiri PasirPangaraian hendak menuju Kecamatan Ujung Batu dengan mengendarai mobil Xenia BM-1085-NN. Di perjalanan, korban singgah di tempat kusuk sekitar pukul 11.00 WIB.

Namun sayangnya usai berkusuk dan hendak pulang, sekitar pukul 13.00 WIB, korban mendapati kaca mobil sebelah kiri pecah. Setelah diperiksa, ternyata uang yang baru diambil dari bank mandiri Rp 17 juta berikut buku tabungan dan BPKB mobil Hino sudah hilang.

“Polisi sudah mendatangi TKP untuk mengumpulkan bukti dan keterangan saksi, saat ini kasus ini masih dalam tahap lidik,” jelas Paur Humas, Efendi Lupino.***(Fitri)