Kapolres Rokan Hilir Diserahterimakan

Kapolres lama dan baru, Bupati Suyatno dan unsur Forkompinda beramah-tamah
Kapolres lama dan baru, Bupati Suyatno dan unsur Forkompinda beramah-tamah

Rohil (SegmenNews.com)-Apel Sertijab Kapolres Rokan Hilir dari AKBP Subiantoro SH Sik kepada AKBP Henry Posma Lubis Sik, yang sebelumnya menjabat Dit Krimum III Polda Riau, dilaksanakan di halaman Mapolres Rohil, Selasa (17/5/2016).

Dalam sambutannya, Subiantoro menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Rohil yang sudah mendedikasikan diri dan atas soliditasnya semasa dirinya menjabat sebagai kepala Polres Rohil,kurang lebih satu tahun setengah.

Subiantoro juga berharap, agar dedikasi dan soliditas serta semangat kerja rekan-rekan yang telah diberikan anggota kepadanya, dapat diberikan juga kepada pemangku jabatan baru Kapolres Rohil, AKBP Henri Posma Lubis Sik.

“Ini terbaik yang saya rasakan. Jadi, lakukanlah yang terbaik untuk Kapolres yang baru,” katanya berpesan

AKBP Subiantoro SH, Sik pindah tugas menjadi Karo Pers di Polda Jawa Barat, Selama mengabdi sebagai pimpinan di Polres Rohil dikenal sebagai sosok yang pengayom kepada jajaranya dan masyarakat

Prestasi AKBP Subiantoro dinilai berhasil dalam penanganan kasus narkoba,permasalahan kebakaran lahan dan hutan dan pemberantasan Ilega lloging .(Chandra)