Pelaku Jambret Ini Bonyok Dihajar Warga

Yersangka jambret beserta barang bukti
Yersangka jambret beserta barang bukti

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Sj (25) warga Almuhajirin, Kelurahan Sidumulyo Barat, Kecamatan Tampan, bonyok dihajar warga, setelah tertangkap tangan melakukan penjambretan, di Jalan Hangtuah, Kecamatan Tenayan Raya, Selasa (17/5/2016) malam.

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi, saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim, Ipda Sulaiman, menjelaskan, tertangkapnya pelaku berawal dari teriakan seorang perempuan bernama Sariyana (36), warga Jalan Kenanga, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya.

” Kejadiannya sekitar pukul 20.00 WIB, korban melintas tiba-tiba dijambret oleh pelaku bersama temannya yang kini masih dalam pemburuan. Mendengar korban berteriak anggota yang tengah patroli bersama warga langsung mengejar pelaku hingga terjatuh, namun teman pelaku berinisial Ae berhasil kabur,” ungkap Kanit.

Pelaku yang tidak dapat melarikan diri setelah dikepung langsung menjadi bulan-bulanan warga. Dengan wajah babak belur pelaku yang tidak memiliki pekerjaan ini segera dibawa oleh Kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan.

” Kita berhasil mengamankan barang bukti berupa tas dan handpone, atas ulahnya pelaku kita jerat dengan pasal 365 KUHP ancaman kurungan diatas lima tahun.” tutup Kanit.(snc/ran)