Mau Beasiswa Pascasarjana di Thailand, Daftar Yuk, Ini Syaratnya….

Ilustrasi
Ilustrasi

Jakarta (SegmenNews.com)- Fakultas Teknik Thammasat University di Thailand menawarkan beasiswa untuk program pascasarjana tahun ajaran 2016/2017. Tujuan dari beasiswa ini yakni sebagai bentuk kontribusi kampus untuk mencetak insinyur dari berbagai bidang keahlian sehingga bermanfaat untuk masyarakat luas.

Beasiswa yang ditawarkan untuk program master adalah 300 ribu baht untuk membiayai perkuliahan tidak lebih dari empat semester. Sedangkan untuk program doktor, beasiswa yang tersedia adalah 500 ribu baht dengan masa studi tidak lebih dari enam semester.

Bagi yang berminat, pelamar harus memenuhi syarat sebagai berikut. Pertama, bagi pelamar program doktor harus memiliki IPK minimal 3,25 saat menempuh pendidikan master. Sedangkan untuk program master IPK minimal saat S-1 adalah 2,5 dari skala 4,00.

Selain syarat akademis, para pelamar juga harus memiliki kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni. Untuk mendaftar beasiswa ini, kirim berkas-berkas, meliputi formulir, surat rekomendasi, transkrip nilai, sertifikat, pas foto, kartu identitas, dan dokumen pendukung lainnya ke engr.tu.ac.th.

Batas akhir pendaftaran beasiswa adalah 31 Mei 2016. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan, ya!

Selamat mencoba! (okz)