DPRD Rohil Paripurna PAW dan Pelatikan Wakil Ketua DPRD

DPRD Rohil Paripurna PAW dan Pelatikan Wakil Ketua DPRD
DPRD Rohil Paripurna PAW dan Pelatikan Wakil Ketua DPRD

Rohil(SegmenNews.com)- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Jumat (27/5/2016) siang menggelar rapat sidang paripurna istimewa  dalam rangka peresmian dan pelantikan penggantian Pimpinan DPRD Rohil fraksi PDI Perjungan sekaligus peresmian dan pelantikan penggantian antar waktu (PAW) Anggota DPRD Rohil partai PDI Perjuangan, bertempatan di gedung serbaguna Bagansiapiapi.

Peresmian yang dilakuan DPRD Rohil dalam  rapat paripurna istimewa  yakni Suyadi, S.p dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Rohil menggantikan Drs.Jamiludin yang baru terpilih menjadi wakil Bupati Rohil. Sementara untuk PAW Marusaha resmi menggantikan Suyadi, S.p sebagai Anggota DPRD Kabupaten Rohil masa bakti 2014-2019.

Acara Sidang Paripurna istimewa tersebut langsung dibuka oleh wakil Ketua DPRD Rohil Drs.Syarifuddin.MM yang dihadiri oleh Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan beserta anggota, Bupati Rohil H.Suyatno AMP, Kepala Kodim 0321, Kajari Rohil, Perwakilan Polres, kepala Pengadilan Negara (PN) Ujung Tanjung, Kapolsek Bangko, para Asisten,  Kepala SKPD dan Kepala Badan serta para tamu undangan lainnya.

Dalam Pelantikan tersebut Suyadi SP dilantik oleh Kepala PN Ujung tanjung Agustinus Putra, sementara Marusaha dilantik oleh Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Rohil H. Suyatno AMP mengucapkan tahniah dan selamat atas dilantiknya Suyadi sebagai wakil ketua DPRD Rohil serta mengucapkan selamat bergabung di dalam anggota DPRD kepada Marusaha.

Suyatno menjelaskan, dengan dilantiknya Suyadi dan Marusaha, kini tidak ada lagi kekosongan kursi di DPRD Kabupaten Rohil dan Bupati berharap dengan pelantikan tersebut dapat menambah kinerja antara DPRD dan Pemerintah Daerah.***(Chandra)