Digendong Paksa, Anggota Satpol-PP Dapati Putrinya di Hotel Saat Razia

Digendong Paksa, Anggota Satpol-PP Dapati Putrinya di Hotel Saat Razia
Digendong Paksa, Anggota Satpol-PP Dapati Putrinya di Hotel Saat Razia

Surabaya(SegmenNews.com)- Anggota Satpol-PP Surabaya, Parman (46) dibuat malu akibat perbuatan putrinya sendiri, Yi (19) yang kedapatan didalam sebuah hotel bersama pacarnya saat razia, Rabu (5/10/16).

Saat itu Parman bersama timnya sedang melakukan razia di hotel. Alangkah kagetnya Parman saat membuka salah satu hotel yang dirazia mendapati putrinya bersama pacarnya yang diketahui berinisial By (24). Saat itu mereka hanya sedang duduk, karena dua sejoli itu baru saja memesan kamar hotel, sebagaimana dikutip dari tribunkota.

Bak disambar pertir yang menggelegar tepat diatas kepala, Suparman mengamuk dan menyuruh putrinya pulang. Namun anehnya putri Parman bukannya takut dan langsung pulang, Yi malah ingin tetap bersama pacarnya di hotel.

Tak tahan melihat kelakuan putrinya, Parman pun menggendong putrinya keluar dari hotel tersebut, Saat itu Yi menangis dan meronta seperti anak kecil digendongan ayahnya. Rekan-rekannya yang ikut mebantu tak mampu menahan tawa. Kepada teman pria putrinya, Parman meminta segera menemuinya dirumah.

“Saya tidak menyangka dan kaget bertemu anaknya saya di hotel, mungkin akan secepatnya saya bertemu orangtua By, untuk menjaga terjadinya fitnah. Ini akan dibicarakan secara kekeluargaan,” ujar Parman kepada Wartawan.***   

Red: hasran
Resouce: Tribunkota