Jabat Pengurus KNPI Rohul, Alfa Syahputra: Kita Siap Bersinergi Membangun Daerah

Alfa Syahputra
Alfa Syahputra

Rohul(SegmenNews.com)- Pria kelahiran Kota Tengah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau tanggal 04 April 1996 ini tak hanya aktif di organisasi mahasiswa sebagai Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa UPP.

Namun pria bernama Alfa Syahputra ini juga aktif di organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), dirinya dipercaya sebagai pengurus di Komisi Perencanaan dan Program di DPD KNPI Kabupaten Rokan Hulu periode 2016-2019.

Dirinya dilantik bersama ketua dan para pengurus KNPI Rokan Hulu Seni kemarin di lapangan Dataran Tinggi Pematang Baih Desa Pematang Berangan Pasirpengaraian Kecamatan Rambah.

Secara pribadi, Alfa SyahPutra menyampaikan terimakasihnya atas dipercayanya sebagai pengurus KNPI Rohul oleh Ketua Zulfahrianto SE dan pengurus lainnya.

Dia juga menyampaikan dukungannya kepada KNPI Rohul yang siap bersinergi membangun Kabupaten Rokan Hulu bersama Pemerintah, dan menghindari para pemuda dari pengaruh narkoba, dengan melaksanakan kegiatan positif.

“Kita semua dapat bersinergi dalam membangun pemuda yang berkarakter, dan membantu pemerintah membangun Rokan Hulu kearah yang lebih baik lagi,” tegas pria yang aktif di kepemudaan di Kota Tengah ini.***(Ran)