Irwan Nasir Diamuk Wakil Ketua PAN di Gedung DPRD Riau

Irwan Nasir Diamuk Wakil Ketua PAN di Gedung DPRD Riau
Irwan Nasir Diamuk Wakil Ketua PAN di Gedung DPRD Riau

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Ketua DPW PAN Provinsi Riau, Irwan Nasir diamuk anggotanya, karena melakukan rapat di ruangan rapat Fraksi PAN di gedung DPRD Riau, Jum’at (28/10/16).

Pantauan segmennews.com, beberapa pengurus partai PAN Riau melakukan Rapat internal di Gedung rakyat, yang sedianya untuk kepentingan masyarakat bukan untuk ruang rapat internal partai.

Rapat dipimpin Irwan Nasir saat ini menjabat Bupati Kepulauan Meranti. Setelah rapat rehat shalat Jum’at, wakil ketua DPW PAN Riau, Bambang Tri Wahyono mengatakan rapat tersebut rapat gelap.

Sebab rapat hanya dilakukan oleh beberapa pengurus, tidak melibatkan pengurus yang lain. Rapat juga tidak dilakukan di kantor DPW PAN, malah di ruangan fraksi PAN di Gedung DPRD Riau.

“Anda (Irwan Nasir) tak pernah hadir di DPP (PAN) tiba tiba rapat diam diam, disini ini fasilitas negara, ini rapat gelap namanya,” kata Bambang dengan nada tinggi.

Menurutnya, Irwan Nasir selaku ketua DPW Riau, mengajarkan anggotanya tak taat aturan.

Irwan Nasir saat memimpin rapat diruangan rapat fraksi PAN di gedung DPRD Riau
Irwan Nasir saat memimpin rapat diruangan rapat fraksi PAN di gedung DPRD Riau

“Antum sebagai ketua mengajari kami tak taat aturan. Ini perilaku korup ini,” bentak Bambang.

Suasana memanas, beberapa pengurus PAN berusaha menenangkan Bambang, sementara Irwan Nasir berlalu hendak melaksanakan shalat Jum’at di mushalla DPRD Riau.

Irwan Nasir kepada wartawan mengaku, pihaknya hanya melakukan rapat verifikasi faktual untuk menghadapi Pemilu.

Soal penggunaan ruang Fraksi PAN di DPRD Riau, Irwan Nasir mengaku tidak ada masalah, sebab mereka biasa melakukan rapat dimana saja.

“Bukan kami pindah kantor, kita rapat dimana mana itu biasa,” ujarnya.***(Hasran)